contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

10 Laga Tak Terkalahkan, Milan Kini Menargetkan Inter 

milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan meraih serangkain hasil yang memuaskan dengan tercatat sudah dalam 10 laga terakhir masih belum menelan kekalahan. Kini target Milan yaitu mengejar raihan poin dari rival tetangganya yaitu Inter mIlan.

Senin (19/2/2018) dinihari tadi Milan kembali mencatatkan hasil positif setelah menang tipis 1-0 dari Sampdoria lewat gol tunggal Giacomo Bonaventura . Tambahan tiga poin dari laga tersebut membuat Milan berhasil berada di posisi ketujuh klasemen sementara.

Walaupun sempat mengalami kesulitan ketika baru ditangani oleh Genarro Gattuso, namun secara perlahan performa Milan kini menjadi solid. Terakhir kali Milan menelan kekalahan di bulan Desember 2017 lalu dari Atalanta.

Setelah kekalahan tersebut praktis dalam 10 laga berikutnya Milan masih belum menelan kekalahan. Statistik Milan sejauh ini tujuh kali menang dan tiga kali imbang.

“Kami gembira, kami bekerja dengan baik dan ada atmosfer yang bagus di dalam tim. Kami harus melanjutkan seperti ini. Penampilan kami malam ini sangat bagus, meski kami sebenarnya bisa menyelesaikan laga itu lebih cepat,” ucap Bonaventura usai pertandingan.

Walaupun mencatatkan 10 laga belum terkalahkan namun posisi Milan masih cukup jauh dari zona Liga Champions. Jarak Milan dengan AS Roma yang menempati posisi ketiga klasemen masih terpaut sembilan poin.

Namun target utama dari Milan yaitu untuk mendekati rival tetangga mereka yaitu Inter milan. Inter di akhir pekan ini juga kembali menelan kekalahan dari Genoa dengan skor akhir 0-2. Milan dan Inter kini hanya terpaut tujuh poin saja.

“Jika kami terus bermain seperti ini, kami akan bisa mengejar Inter di klasemen, meski kami telah banyak menelan kekalahan sebelumnya,” lanjut Bonaventura dikutip dari Football Italia.

Leave a Response