contact-agen-bola

|Friday, April 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

10 WAGs yang Lebih Terkenal dari Pasangannya 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Istri dan kekasih (WAGs) sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan di dunia sepakbola saat ini. Sebagian WAGs dianggap mendompleng nama besar kekasihnya yang seorang pesepakbola. Namun, ada beberapa WAGs yang lebih tenar daripada pasangannya.

Berikut ini adalah 10 WAGs yang lebih terkenal daripada pasangannya seperti dilansir Bleacher Report:

10. Jamelia

Jamelia merupakan salah satu penyanyi wanita Inggris yang meraih banyak sukses di Britania Raya pada awal 2000an. Penyanyi 33 tahun itu sering masuk nominasi ajang penghargaan musik Brit Awards. Jamelia merupakan mantan istri Darren Byfiedl. Tahukah Anda siapa itu Byfield? Pastinya tidak.

Byfield adalah mantan pemain Aston Villa dan Sunderland. Mantan striker Jamaika itu saat ini tercatat sebagai pemain klub Divisi 5 Liga Inggris (Conference National), Tamworth.

9. Gemma Atkinson

Gemma pernah bertunangan dengan Marcus Bent, yang notabene mantan striker Everton. Ketika Bent harus bekerja keras untuk mempertahankan kariernya hingga akhirnya terdampar bermain di Indonesia bersama Mitra Kukar (2011-2012), Gemma justru terus menuai populeritas di Inggris.

Karier Gemma melesat ketika bermain di sinetron “Hollyoaks”. Wanita 29 tahun itu juga aktif sebagai model pakaian dalam. Gemma pernah berhubungan dengan Pemain Terbaik Dunia 2013, Cristiano Ronaldo, saat masih memperkuat Manchester United.

8. Melina Pitra

Melina merupakan salah satu model dan aktris yang terkenal di Argentina serta Amerika Selatan. Model 28 tahun itu pernah menjadi sampul sejumlah majalah penting di Argentina, seperti Hombre, Claro, Paparazzi, Gente dan Caras. Melina juga pernah menjadi presenter acara “Planeta Moda” yang juga disiarkan di Amerika Serikat.

Melina juga pernah tampil di Celebrity Big Brother Argentina. Pada Desember 2009, Melina menikah dengan kiper bernama Fabian Assman, yang saat ini memperkuat klub Divisi 2 Liga Argentina, Independiente. Keduanya memiliki satu orang putri bernama Elizabeth.

7. Joanna Taylor

Taylor adalah mantan model dan aktris asal Inggris. Wanita 35 tahun itu pernah bermain di sinetron “Hollyoaks” dan film layar lebar “Post Impact”. Taylor juga cukup aktif sebagai penulis, dan sempat menjadi penulis di suratkabar The Times. Ketenaran Taylor mampu menutupi ketenaran karier sepakbola sang suami, Danny Murphy, yang sempat memperkuat Liverpool dan Fulham.

6. Sylvie Meis

Sebelum menikah dengan Rafael van der Vaart pada 2006, Sylvie lebih dulu meraih ketenaran. Bahkan, saat karier Van der Vaart baru menanjak di Ajax Amsterdam, Sylvie sudah terpilih sebagai Wanita Terseksi Belanda 2003. Sylvie juga menjadi pembawa acara musik ternama di Belanda, TMF. Sylvie dan Van der Vaart resmi bercerai pada Desember 2013. Keduanya memiliki satu orang putra, Damian.

5. Danielle Lloyd

Danielle adalah pemenang Miss Inggris 2004 dan Miss Britania Raya 2006. Kariernya semakin melesat setelah menjadi model majalah Playboy. Karier Lloyd lebih cemerlang suaminya. Lloyd merupakan istri gelandang klub Divisi 3 Liga Inggris (League One), Wolverhampton Wanderers, Jamie O’Hara.

4. Anna Sedokova

Anna merupakan penyanyi, aktris, presenter, dan penulis buku terkenal asal Ukraina. Pada 2009, wanita 31 tahun itu dipilih majalah Elle sebagai presenter terbaik di Ukraina.
Bukunya berjudul “The Art of Seduction” menjadi topseller di Ukraina dan Rusia. Anna juga beberapa kali meraih penghargaan wanita terseksi di Ukraina dan mantan anggota grup vokal wanita Nu Virgos.

Anna merupakan mantan istri gelandang timnas Belarusia, Valyantsin Byalkevich. Keduanya memiliki seorang putri bernama Alina Valentinovna.

3. Shakira

Penyanyi asal Kolombia itu mulai menembus pasar musik Amerika Serikat dan dunia pada awal 2000an, saat Pique masih bermain untuk tim junior Barcelona. Bahkan, ketika itu, Pique belum hengkang ke Manchester United untuk bermain di tim junior The Red Devils.

Shakira dan Pique baru menjalin hubungan pada 2010, ketika nama bek 26 tahun itu mulai meroket bersama Barcelona dan timnas Spanyol. Shakira, yang 10 tahun lebih tua dari Pique, kemudian melahirkan Milan Pique Mebarak pada Januari 2013.

2. Elisabetta Canalis

Canalis merupakan salah satu aktris ternama Italia. Wanita cantik 35 tahun itu pernah bertunangan dengan mantan bomber timnas Italia, Christian Vieri, dan berhubungan dengan aktor papan atas Hollywood, George Clooney. Tapi, tahukah Anda kalau Canalis pernah menjadi kekasih Reginaldo Ferreira da Silva?

Siapakah Reginaldo? Reginaldo adalah mantan gelandang serang Treviso, Fiorentina, Parma dan Siena. Saat ini, pemain 30 tahun itu memperkuat Vasco da Gama. Ketenaran Reginaldo memang kalah jauh dari Canalis.

1. Helen Flanagan

Flanagan merupakan salah satu WAGs terkenal di dunia saat ini. Flanagan bahkan sudah terkenal di Inggris saat masih 10 tahun, ketika tampil di sinetron berjudul Coronation Street. Saat ini, Flanagan lebih dikenal sebagai model panas.

Ketika karier Flanagan sedang melesat, kekasihnya, Scott Sinclair, justru hanya menjadi cadangan di West Bromwich Albion. Bahkan, kita lebih mengetahui sosok Sinclair justru dari ketenaran Flanagan sebagai WAGs.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net