contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

12 Nama Calon Pelatih Terbaik Dunia 2017 Ini 

Zidane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

FIFA sudah menngumumkan nama-nama pelatih yang masuk nominasi sebagai calon Pelatih Terbaik Dunia 2017. Dalam daftar nama tersebut ada nama  Zinedine Zidane, Jose Mourinho, Joachim Loew, sampai dengan Pep Guardiola.

Pemenang dari Pelatih Terbaik sebelumnya menjadi milik Claudio Ranieri ketika berhasil membawa Leicester City menjadi juara untuk pertama kalinya dalam sejarah klub di ajang Premier League 2015/2016 lalu.

Musim 2017 ini nama ZIdane menjadi kandidat paling kuat untuk meraih penghargaan tersebut. Pelatih asal Prancis itu berhasil memberikan trofi juara La Liga dan Liga CHampions untuk Real Madrid di musim lalu.

Zidane dipastikan bersaing dengan beberapa nama pelatih sukses lainnya sepert Mourinho yang berhasil membawa Manchester United meraih tiga trofi, Antonio COnte yang mempersembahkan trofi juara Premier League untuk Chelsea dan juga Joachim Loew yang berhasil membawa Jerman menjadi juara dari Piala Konfederasi 2017.

Bahkan nama Leonardo Jardim juga termasuk setelah dirinya mampu membawa AS Monaco mengakhiri dominasi dari PSG di Ligue 1 dan juga melaju sampai babak semifinal Liga Champions musim lalu. Selain itu juga ada pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang mempersembahkan dua trofi untuk Juventus walaupun memang di laga final Liga Champions, Juventus gagal.

Guardiola tetap masuk nominasi walaupun gagal mempersembahkan satu trofi juara pun untuk Manchester City. Masih ada beberapa calon lainnya lagi yaitu Carlo Ancelotti, Luis Enrique, Mauricio Pochettino, Diego Simeone, dan Tite.

Nama calon-calon kandidat Pelatih Terbaik Dunia 2017 itu dipilih lewat sebuah panel yang terdiri dari 11 pemain Legenda sepakbol dunia yaitu Cafu, Landon Donovan, Enzo Francescoli, Alex Frei, Hidetoshi Nakata, Diego Maradona, Jay Jay Okocha, Carles Puyol, Carlos Valderrama, Edwin van der Sar, dan Ivan Vicelich.

Pemilihan tersebut berdasarkan pencapaian dari masing-masing kandidat di musim 2016/2017 lalu dari 20 November 2016 sampai dengan 2 Juli 2017. Awalnya para pemilih hanya 10 calon saja, namun ketika proses voting suara ada beberapa pelatih yang mendapatkan hasil suara yang sama sehingga diputuskan memasukan 12 nama calon.

Keputusan siapa yang menjadi Pelatih Terbaiuk Dunia 2017 akan ditentukan oleh kapten tim nasional, para pelatih tim nasional, perwakilan media, dan fans. Masing-masing elemen akan mendapatkan bobot 25 persen dalam penentuan hasil akhir.

Proses Voting pemilih akan dimulai pada 21 Agustus nanti sampai dengan 7 September dimana FIFA baru akan mengumumkan tiga nama finalis pada September nanti.

Acara penghargaan dari Pelatih Terbaik Dunia 2017 akan diumumkan juaranya pada acara The Best FIFA Football Awards di London, Inggris, pada 23 Oktober 2017.

Related posts:

Leave a Response