contact-agen-bola

|Tuesday, July 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

3 Pemain Leicester City Dipecat Setelah Pesta Seks di Bangkok 

james-pearson

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tidak ada alasan bagi Leicester City untuk tidak memecat ketiga pemain mereka yang diketahui melakukan pesta seks di Bangkok. Pesta seks ketiga pemain itu dilakukan di negara asal pemilik klub mereka yaitu Thailand. Ketiga pemain yang dipecat adalah striker Tom Hopper(21 tahun), kiper Adam Smith (21) dan bek James Pearson (22). Pemain terakhir itu juga merupakan anak kandunga dari manajer tim, Nigel Pearson.

Ketiga pemain itu dipecat setelah adanya video yang beredar memperlihatkan pesta tidak senonoh mereka bersama tiga wanita lokal di Bangkok akhir-akhir ini. Leicester City saat ini memang sedang melakukan tur setelah kompetisi musim lalu berakhir. Klub yang dimana sejak tahun 2012 sudah dimiliki keluarga pengusaha dari Thailand dan Vichai Srivaddhanaprabha berlaku sebagai Chairman.

Video tersebut adalah hasil rekaman sendiri tetapi dishare ke sejumlah temen mereka. Namun sayangnya video itu bocor ke media dan langsung diberitakan oleh Sunday Mirror. Begitu berita itu terungkap dan terekspos di publik, Leicester segera mengambil tindakan untuk memulangkan ketiga pemain yang terkait dan segera memecat mereka.

Dalam keterangannya, pihak Leicester mengatakan bahwa apa yang dilakukan Hopper, Smith dan Pearson bertentangan dengan sejarah, tradisi dan aspirasi klub, untuk senantiasa memberi pesan promosi, keseteraan, dan nilai-nilai kekeluargaan yang positif kepada masyarakat.