contact-agen-bola

|Thursday, July 27, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

30 Pemain Kandidat Ballon d’Or 2016 

Ballon D'or

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Daftar-daftar nama pemain yang menjadi kandidat peraih penghargaan individu paling bergengsi Ballon d’Or sudah dirilis secara resmi. Setidaknya ada 30 nama pemain top didalamnya dimana Real Madrid menjadi klub yang paling banyak mengirimkan pemain dengan jumlah enam orang.

Pengumumanan daftar-daftar kandidat pemain oleh France Football, pada hari Senin (24/10/2016). Real Madrid sendiri diwakili oleh Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Luka Modric, Toni Kroos, Sergio Ramos, dan Pepe. Keenam pemain ini merupakan pemain kunci keberhasilan dari Real Madrid menjadi juara Liga Champions di musim lalu.

Dari kubu rivalnya, Barcelona, dengan empat pemain yaitu trio dari MSN bersama gelandang senior sekaligus kapten Barca, Andres Iniesta. Messi lebih diunggulkan dibandingkan tiga rekan lainnya karena bukan hanya berhasil membawa Barcelona menjadi juara La Liga musim lalu namun juga berhasil membantu Argentina lolos sampai ke babak final dari ajang Copa America Centenario.

Dari wakil Jerman, Bayern sendiri memasukkan empat pemain yaitu Robert Lewandowski, Manuel Neuer, Thomas Mueller, dan Arturo Vidal.

Sementara itu dari Atletico dan Juventus dengan tiga pemain yaitu Koke, Diego Godin, dan Antoine Griezmann wakil dari Atletico, kemudian wakil Juventus yaitu Gianluigi Buffon, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Selain itu juga ada nama ZLatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan juga Sergio Aguero yang termasuk dalam daftar tersebut. Untuk wakil dari Inggris hanya ada nama Jamie Vardy dari Leicester City yang termasuk dalam daftar para pemain elite tersebut.

Penghargaan Individu paling bergengsi ini akan dinilai oleh sebuah panel jurnalis saja, mengingat kerja sama dari pihak FIFA Dengan France Football sudah berakhir setelah berjalan enam tahun.

Dari tahun 2010 sampai dengan 2015 lalu penghargaan untuk pemain terbaik dunia sudah digabungkan menjadi FIFA Ballon d’Or. Pemenang dari penghargaan ini ditentukan lewat hasil pemungutan suara oleh pihak manajer, kapten timnas dan juga para jurnalis.

Pemenang dari trofi Ballon d’Or akan diumumkan secara resmi pada tanggal 13 Desember 2016 nanti.

Berikut Daftar lengkap dari para kandidat peraih Ballon d’Or 2016 :

Sergio Aguero (Manchester City), Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund), Gareth Bale (Real Madrid), Gianluigi Buffon (Juventus), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Kevin de Bruyne (Manchester City), Paulo Dybala (Juventus), Diego Godin (Atletico Madrid), Antoine Griezmann (Atletico Madrid), Gonzalo Higuain (Juventus), Zlatan Ibrahimovic (Manchester United), Andres Iniesta (Barcelona), Koke (Atletico Madrid), Toni Kroos (Real Madrid), Robert Lewandowski (Bayern Munich), Hugo Lloris (Tottenham Hotspur), Riyad Mahrez (Leicester City), Lionel Messi (Barcelona), Luka Modric (Real Madrid), Thomas Muller (Bayern Munich), Manuel Neuer (Bayern Munich), Neymar (Barcelona), Dimitri Payet (West Ham), Pepe (Real Madrid), Paul Pogba (Manchester United), Rui Patricio (Sporting Lisbon), Sergio Ramos (Real Madrid), Luis Suarez (Barcelona), Jamie Vardy (Leicester City), Arturo Vidal (Bayern Munich).

Related posts:

Leave a Response