contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

5 Gol Martial Cetak Untuk MU Di Musim ini 

CSKA-Moscow-v-Man-Utd

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Anthony Martial yang sudah berhasil menyumbangkan lima gol untuk Manchester United di musim perdana. Kini muncul juga sebuah perbandingan antara Martial dengan Cristiano Ronaldo yang dulu menjadi idola dari supporter MU. Laga tandang Manchester United ke markas dari CSKA Moskow,  Kamis (22/10/2015) dinihari WIB, dalam ajang Liga Champions, Martial awalnya membuat kesalahan yang berujung dengan terciptanya gol untuk tim lawan di babak pertama, namun di babak kedua Martial berhasil menebus kesalahannya dengan mencetak gol yang menyamakan kedudukan.

Gol ini merupakan gol pertama Martial di Liga CHampions setelah dia sempat berkompetisi di ajang antarklub terbesar Eropa itu selama 11 jam.

Gol tersebut juga menjadi gol kelima Martial yang disumbangkan ke MU sejak dia didatangkan dari AS Monaco di musim panas lalu. Sebelumnya Martial juga sudah berhasil mencetak gol ke gawang gawang Ipswich, Southampton (2 gol), dan Liverpool–dalam laga debut untuk MU.

Kelima gol ini berhasil dibuat Martial dalam sembila laga bersama Manchester United. Infostrada Live kemudian membandingkan dirinya dengan Ronaldo, dimana Ronaldo di usia 19 tahun butuh 39 laga bersama MU baru bisa mencetak lima gol.

Patut diingat bahwa kendatipun Ronaldo saat ini sudah sedemikian identik dengan gol, pesepakbola yang kini membela Real Madrid itu awalnya datang ke MU sebagai winger dan bukannya striker sebagaimana Martial.

Perbandingan antara Martial dengan Ronaldo itu sendiri boleh jadi akan membuat hati dari para Suporter MU kembali ada harapan. Namun tetap saja perlu kewaspadaan karena sebelumnya juga ada Nani yang sempat diramalkan akan menjadi sukses seperti Ronaldo di Old Trafford namun pada akhirnya malah dilepas ke Fenerbahce di musim panas lalu setelah sebelumnya sempat dipinjamkan ke Sporting CP selama satu musim penuh.

Leave a Response