contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

500 Penampilan Messi Bersama Barcelona Dengan Gol Ke-425 

messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Barcelona yang berhasil meraih kemenangan dari Real Betis sangat bernilai penting juga untuk Lionel Messi. Di laga tersebut, Messi membuat sejumlah torehan spesial. Barcelona yang meraih kemenangan 4-0 atas Betis di laga yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (31/12) dini hari WIB. Dua dari empat gol Barcelona di laga ini dicetak oleh Luis Suarez, sementara dua gol lainnya oleh Messi dan sebuah gol bunuh diri dari Heiko Westermann.

Messi yang bermain sebagai starter, mencatatkan penampilan ke-500 bersama dengan Barcelona atau yang ke-326 di kompetisi La Liga. Golnya yang dicetak di laga ini juga menjadi gol ke-425 untuk Barcelona.

Messi yang mencetak gol di laga ini pada menit ke-33. Bintang asal Argentina itu berhasil melakukan sebuah kerja sama satu-dua dengan Neymar, sebelum akhirnya dia melakukan sebuah tendangan kaki kanan dari area kotak penalti.

Sebelum mencetak gol tersebut, Messi mendapatkan insiden yang kurang menyenangkan. Di menit ke-29 ketika hendak menyambut bola dari dalam area kotak penalti Betis, Messi ditabrak oleh kiper Betis, Antonio Adan, yang bermaksud menghalau bola.

Barcelona yang mendapatkan hadiah penalti akibat dari insiden tersebut, sementara Messi mendapatkan perawatan. Beruntungnya Messi masih bisa melanjutkan pertandingan.

Hadiah penali tersebut sendiri juga berhasil menciptakan gol untuk Barca. Tendangan dari Neymar yang masih membentur mistar gawang, namun bola rebound yang salah diantisipasi oleh Westermann. Bermaksud untuk menghalau bola, Westermann malah mengarahkan bola tersebut masuk ke gawang timnya sendiri.

Dalam catatan Agenbola.net, Messi yang sudah bermain selama 12 musim bersama Barcelona sudah berhasil menyumbangkan 159 assist dan juga sudah tercatat membuat 32 hat-trick dan menyumbangkan sebanyak 26 trofi untuk Barcelona.

Related posts:

Leave a Response