contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

70 Persen Gol Villa Ketika di Barca Berkat Umpan dari Messi 

vill-messi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

David Villa menceritakan kembali perihal gol-gol yang dia buat ketik masih memperkuat Barcelona. EL Guaje mengatakan bahwa sebagian besar gol-gol dia ketika di Barca merupakan hasil dari umpan-umpan Lionel Messi kepadanya. Dalam perjalanan karier sepakbolanya, Villa pernah bermain selama tiga musim dengan Barca. Setidaknya delapan trofi dia sumbangkan buat klub asal Catalan itu sebanyak periode 2010-2013.

Villa juga tampil sangat produktif ketika masih membela Barca. Total setidaknya 48 gol dia cetak buat Los Cules disemua ajang kompetisi.

Villa mengatakan Messi lah yang berperan besar membantu dia produktif ketika di Barca. Messi setidaknya memberikan 70 persen assist untuk villa dalam mencetak gol-golnya.

“70 persen golku dihasilkan dari operan Messi… tapi, kami para pemain, lebih dari semua itu,” kata Villa di As.

“Orang-orang bertanya padaku mengapa Barca terus mengganti striker mereka, tapi begitulah Barcelona bekerja. Semua klub besar secara terus-menerus mengganti pemain mereka karena level yang mereka harapkan sangat memberikan tuntutan,” imbuhnya.

Bagi Barca, Messi juga berperan penting di musim ini. Tercatat dia mencetak 58 gol dan 31 assist di semua ajang kompetisi Barcelona dan juga membantu Barca meraih treble winners di musim lalu.