contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aaron Ramsey Harus Absen Enam Pekan Lagi 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arsene Wenger mengungkapkan cedera Aaron Ramsey mengalami kemunduran. Manajer Arsenal itu mengatakan harus kembali menjalani pemulihan selama enam pekan.

Aaron Ramsey mengalami cedera otot paha saat Arsenal menang 3-1 atas West Ham United pada akhir Desember 2013. Saat Arsenal bermain imbang 2-2 melawan Southampton, Ramsey sebenarnya sudah pulih dari cedera, namun Arsene Wenger masih menyimpannya.

Akan tetapi, Ramsey justru kembali dibalut cedera saat menjalani sesi latihan. Alhasil, ia belum bisa kembali memperkuat skuat The Gunners dalam waktu dekat.

“Ramsey akan absen selama empat sampai enam pekan. Saya menghitung enam pekan,” ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

Ramsey merupakan salah satu pemain Arsenal yang memperlihatkan performa impresif di paruh pertama musim 2013/14. Mundurnya cedera Ramsey dan hukuman yang masih harus dijalani Mathieu Flamini membuat Wenger berusaha mendatangkan wajah baru pada hari terakhir sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: