contact-agen-bola

|Sunday, December 2, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Aaron Ramsey Serasa Berada di Langit Ketujuh 

aaron-ramsey-and-santi-cazorla

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Penantian Arsenal selama sembilan tahun dalam meraih trofi berakhir semalam setelah merengkuh gelar juara Piala FA. Trofi itu diraih setelah klub berlogo Meriam mengalahkan Hull City 3-2 di final Piala FA di Stadion Wembley.

Pahlawan dari kemenangan ini adalah gelandang Aaron Ramsey.

Pemain asal Wales ini mengaku dirinya serasa berada di langit ketujuh dengan gelar juara yang diraih timnya. Apalagi dia menjadi penentu kesukesan timnya.”Setelah ini akan ada banyak lagi trofi yang bakal kami raih,” ujar Ramsey optimistis.

Ya, gelar ini juga membuat musim ini juga berakhir menggembirakan buat Ramsey setelah dia sempat menepi sebulan karena cedera yang dialami.”Ini adalah sesuatu yang saya impikan sepanjang hidup saya. Perasaan ini luar biasa dan saya merasa emosional,” katanya.

“Kami menyadari betapa pentingnya kemenangan dan gelar ini untuk siapapun. Kami akhirnya mampu menyudahi penantian panjang akan gelar juara. Ini menjadi awal buat kami untuk memenangkan lebih banyak lagi,” lanjutnya.

Dia mengaku salut dengan perjuangan rekan-rekan setimnya yang mampu bangkit setelah sempat tertinggal dua gol terlebih dulu. “Kami menunjukkan karakter yang luar biasa di pertandingan ini setelah sempat tertinggal dan akhrinya kami mendapat penghargaan,” tambahnya.