contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Abbiati Kembali Ke Milan Sebagai Manajer Klub 

Abbiati

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Christian Abbiati kembali lagi ke AC Milan namun mantan kiper andalan Milan ini tidak kembali untuk bermain melainkan akan berkerja di balik layar sebagai manajer dari Klub Milan.

Abbiati setidaknya ada 15 musim bermain bersama dengan Milan sebagai pemain. Di akhir musim 2015/2016 lalu Abbiati memutuskan untuk pensiun dari karier profesionalnya.

Kembalinya pria 39 tahun itu ke AC Milan bukan sebagai pemain namun mendapatkan tugas yang baru. Milan sudah mengumumkan secara resmi melalui situs resmi mereka dengan penunjukkan Abbiati sebagai manajer dari Klub.

Tugas Abbiati kini akan langsung memberikan laporan kepada Massimiliano Mirabelli selaku Direktur Olahraga dan Teknik dari Milan. Abbiati tempatnya menjadi penghubung antara tim dengan para petinggi manajemen dari Milan.

Persiapan menatap musim 2017/2018 ini, Milan cukup agresif di bursa transfer musim panas dengan sejauh ini sudah berhasil mendatangkan Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, dan Andre Silva. Ambisi Milan untuk bisa meraih tiket Liga Champions di musim depan nanti.

“Liga Champions harus jadi target kami musim ini. Itu harus jadi titik tolak untuk memulai lagi. Tahun lalu kerja mereka bagus dan sekarang kami sudah memulai dengan proyek untuk maju,” ucap Abbiati kepada Agenbola.

“Kami berharap bisa melakukan segalanya untuk mencapai posisi keempat,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response