contact-agen-bola

|Thursday, August 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Abou Diaby Memutuskan Kembali ke Prancis Dan Bergabung Dengan Marseille 

diaby

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Abou Diaby memutuskan untuk kembali ke Prancis dan melanjutkan karier sepakbolanya dikampung halamannya. Diaby sudah resmi dan sepakat untuk bergabung dengan Marseille setelah hampir selama satu dekade dia bermain bersama Arsenal. Diaby yang tidak punya klub setelah di akhir musim lalu Arsenal memutuskan untuk melepaskannya. Bergabung dengan Arsenak sejak dari Januari 2006, Diaby memang lebih banyak harus menghabiskan waktunya di ruang perawatan karena mengalami berbagai cedera yang menggangunya.

Selama bermain bersama Arsenal, Diaby tampil dalam 180 laga dan berhasil mencetak 19 gol. Namun dua musim terakhir ini dia jarang bermain karena lebih banyak mengalami cedera.

West Bromwich Albion sebenarnya juga meminati Diaby, bahkan pemain gelandang berusia 29 tahun itu bahkan sudah sempat menjalani tes medis di West Brom minggu lalu dan mendapatkan tawaran kontrak dari West Brom.

Namun keputusan akhir Diaby lebih memilih untuk bermain bersama Marseille, yang sudah mengumumkan secara resmi bergabungnya Diaby ke Marseille melalui situs resmi mereka. Di Marseille nanti, Diaby juga akan kembali lagi bertemu dengan mantan rekan satu timnya di Arsenal, Lassana Diarra.