contact-agen-bola

|Saturday, March 9, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Abou Diaby Sembuh Dari Cidera 

Abou Diaby image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Abou Diaby telah sembuh dari cidera yang berkepanjangan dan siap untuk membela Arsenal di musim depan. Dengan pemain yang lengkap diharapkan Arsenal dapat menjadi salah satu kandidat juara liga Primer Inggris di musim depan.

Gelandang Arsenal, Abou Diaby berharap pulih sepenuhnya dari cedera dan memiliki musim baru yang tanpa hambatan kondisi fisik.

Diaby hanya tampil selama 16 sepanjang musim lalu setelah mengalami cedera ligamen yang memaksanya absen dalam jangka waktu lama.

Pemain internasional Prancis itu memang lebih banyak menghabiskan waktu di ruang operasi saat merumput di Emirates Stadium, hanya mencatatkan 32 penampilan dalam empat musim terakhir.

Hanya saja, usai kembali bermain di laga uji coba melawan New York Red Bulls, Diaby merasa optimis dengan masa depannya di klub asal London utara tersebut.

Saya masih muda dam memiliki kesempatan terus bermain, saya akan memaksimalkan itu. Saya mencoba selalu berpikir positif dan itulah yang membuat saya kembali, ujar gelandang 28 tahun tersebut.

Menyenangkan untuk dapat kembali bermain. Sekarang saya ingin terus bertahan dalam kondisi ini. Lutut saya semakin membaik, saya telah bekerja keras untuk memulihkan itu.

Saya sangat yakin akan terhindar dari cedera di musim mendatang karena telah berjuang selama satu tahun penuh. Cinta saya untuk sepakbola sangat besar dan sulit untuk meninggalkannya, pungkas Diaby.

Semoga di musim depan, saya dapat bermain di seluruh pertandingan Arsenal dan membantu Arsenal meraih gelar juara yang kami idamkan. Arsenal telah mendatangkan beberapa pemain bintang.