contact-agen-bola

|Wednesday, July 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

ABSEN VAN PERSIE DI PERTANDINGAN PERDANA 

Van Persie image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United akan memulai pertandingan perdana nya tanpa kehadiran dari Van Persie. Louis Van Gaal mengabarkan bahwa pemain penyerang asal Belanda tersebut belum sepenuhnya fit untuk ikut bertanding.

Setelah menuntaskan musim 2013/2014 bersama Manchester United, Van Persie kemudian cukup sibuk selama musim panas. Dia membawa Belanda hingga semifinal Piala Dunia 2014 serta mengantar De Oranje merebut tempat ketiga.

Usai tampil di Piala Dunia, Van Persie kemudian memutuskan untuk tak buru-buru kembali berlatih bersama MU. Penyerang 30 tahun itu memilih untuk berlibur lebih dulu dan tak ikut serta dalam tur pramusim MU di Amerika Serikat.

Masih butuh waktu untuk mengembalikan kebugaran hingga 100 persen, Van Persie disebut Van Gaal belum akan tampil saat MU menjamu Swansea City di pekan perdana Premier League pada 16 Agustus mendatang.

“Robin ingin memainkan setiap pertandingan, saya tahu itu, tapi begitu juga dengan 30 pemain di dalam skuat. Tapi para pemain harus berlatih dan Robin butuh sesi latihan penuh sebelum dia bisa kembali bermain,” ucap Van Gaal seperti dikutip Soccerway.

“Robin akan mulai berlatih pada hari Senin, tapi dia tidak akan bermain di laga ujicoba terakhir melawan Valencia pada 12 Agustus, jelas tidak. Dan saya pikir dia juga tidak akan bermain di awal Premier League,” lanjutnya.

“Orang-orang bisa mengkritik saya untuk keputusan itu, tapi saya tahu apa yang harus Anda lakukan terhadap pemain yang baru saja libur tiga minggu. Semoga Robin akan kembali bugar dengan sangat cepat. Tapi untuk saat ini, dia tidak akan bermain,” katanya.