contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Absennya Chiellini, Romagnoli Akan Dimainkan Sebagai Starter 

romagnoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alessio Romagnoli kemungkinan besar akan dimainkan sejak dari menit awal laga ketika Italia berhadapan dengan Spanyol dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 setelah Giorgio Chiellini dipastikan absen di laga tersebut.

Chiellini tidak bisa tampil karena masih menjalani hukuman akibat kartu merah. Pemain belakang Juventus itu mendapatkan kartu merah ketika Italia berhasil unggul dari Israel 3-1 di bulan lalu.

Giampiero Ventura pelatih dari Italia tidak khawatir karena masih banyak pilihan untuk mengisi posisi dari absennya Chiellini. Masih ada Domenico Criscito, Angelo Ogbonna, atau Davide Astori yang sudah berpengalaman di timnas senior.

Namun Ventur seperti akan memberikan debut pertama bagi Romagnoli pada laga yang akan berlangsung di Juventus Stadium, Jumat (7/10/2016) dinihari WIB. Romagnoli pemau muda Italia 21 tahun itu sebelumnya sudah ikut membela timnas Italia U-16, U-17, U-19, dan U-21.

“Jika Romagnoli bermain, itu akan menjadi salah satu langkah kecil menuju masa depan. Dia adalah seorang pemain muda dengan potensi besar,” tutur Ventura seperti dikutip Football Italia.

Di usia yang masih terbilang muda, Romagnoli sudah menjadi salah satu andalan dari AC Milan di lini belakang. Dia juga dirumorkan menjadi incaran dari Chelsea ketika musim panas ini.

Jika dia main, itu akan menjadi kesempatan baginya untuk membuktikan apa yang bisa dia lakukan. Saya pikir keraguan adalah sebuah pertanda baik, karena ketika saya memainkan Andrea Ranocchia dan Leonardo Bonucci di San Siro saat melawan Inter (saat keduanya masih di Bari-red), orang-orang mengatakan hal yang sama. Ini adalah sebuah perjudian, tapi saya mengharapkan sebuah awal yang penting,” kata Ventura.

Italia dan Spanyol sama-sama tergabung di Grup G dari babak kualifikasi Piala Dunia 2018 untuk zona Eropa. Laga pertama lalu, Italia berhasil mengalahkan ISrael 3-1 sedangkan Spanyol berhasil menang telak 8-0 dari Liechtenstein.

Leave a Response