contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Absennya Kane Saat Spurs Melawan MIlan Diduga Ulah Dari MU 

harrykane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Harry Kane yang tidak ikut bermain dengan Tottenham Hotspurs ketika meraih kemenangan atas AC Milan. Muncul dugaan sementara absennya Kane dari laga tersebut karena berkaitan dengan Manchester United. Dalam laga perebutan tempat ketiga melawan Milan di ajang turnamen pramusim Audi Cup 2015 di Allianz Arena yang tuntas Kamis (6/8/2015) dinihari WIB, Spurs yang berhasil mengalahkan Milan dengan skor akhir 2-0. Namun dalam laga itu tidak ada sosok Kane dalam skuat Spurs.

Absennya striker Inggris berusia 22 tahun yang musim lalu banyak mencuri perhatian dari aksi gol-golnya yang juga membuatnya menjadi runner-up dari topskorer Premier League 2014/2015 lalu itu langsung memunculkan rumor.

“Harry Kane rencananya ada dalam skuat. Petang ini ia absen, kemarin masih ada. Ada pembicaraan kalau saat ini sudah datang sebuah tawaran besar dari Manchester United,” kata komentator pertandingan Spurs lawan Milan.

Performa gemilang Kane di musim lalu juga membuat dirinya banyak diminati oleh klub-klub besar Eropa. Di sisi lain MU juga dinilai saat ini masih membutuhkan pemain depan setelah Robin van Persie dan Radamel Falcao pergi musim ini.

Ada juga spekulasi lain yang juga mengkaitkan nama MU. Hal ini diutarakan oleh Jan Age Fjortoft, mantan penyerang Norwegia yang pernah merumput di Inggris bersama Swindon Town, Middlesbrough, Sheffield United, dan Barnsley.

“Harry Kane tak ada dalam skuat Tottenham. Dua alternatif: Pertama, diistirahatkan untuk pertandingan lawan Man Utd di hari Sabtu. Kedua, akan bermain untuk Man Utd lawan Tottenham di hari Sabtu,” tulisnya di akun Twitter-nya.

Hari Sabtu (8/8) ini, MU akan berhadapan dengan SPurs di Old Trafford dalam laga Premier League 2014-15. Publik pun kini menanti di kubu mana nantinya Kane akan bermain di laga tersebut.

Related posts: