contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Absennya Kane Sulit Digantikan Di Spurs 

kane

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane kemungkinan besar akan absen cukup lama bahkan bisa saja mengakhiri musim ini lebih cepat. Peran Kane sebagai mesin gol dari Spurs akan sulit digantikan pemain yang lain.

Kemenangan telak Spur dari Milwall dengan skor 6-0 di laga babak perempatfinal FA Cup memang harus dibayar mahal. Harry Kane keluar dari lapangan lebih cepat karena mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Ada Kekhawatiran dari pihak Napoli, Kane bisa saja absen sampai akhir musim ini. Hal tersebut jelas merugikan Spurs karena sejauh ini Kane merupakan top skorer dari Spurs dengan torehan 24 gol dari 29 laga di semua ajang Kompetisi.

Walaupun ketika laga melawan Milwall, Son Heung-min bisa mengisi posisi Kane dengan mencetak hat-trick dan juga Vincent Janssen striker SPurs lainnya juga menyumbangkan satu gol untuk Spurs.

Eric Dier, gelandang dari Spurs mengatakan posisi dari Kane di lini depan akan sulit digantikan. Dier berharap semua pemain Spurs bisa menggantikan peran sebagai mesin gol untuk Spurs menggantikan Kane di sisa laga musim ini.

“Jelas Harry sangat penting untuk kami, ada banyak cara yang menjadi bagian besar dari tim ini. Saya tak tahu seberapa buruk itu. Semoga dia segera fit,” kata Dier di Sports Mole.

“Tak ada banyak pemain di dunia yang bisa Anda pilih menggantikan Harry, tapi itu menjadi sebuah kesempatan untuk orang lain bisa menggantikannya. Tak cuma striker tapi seluruh tim. Kami semua kecewa mengenai cedera Harry. Semoga dia bisa kembali sesegera mungkin karena dia sangat penting untuk kami.”

“Terlepas dari (cedera Kane), sungguh luar biasa bahwa Sonny bisa mencetak hat-trick dan Vincent (Janssen) bisa mencetak gol. Semoga mereka bisa melangkah maju. Saya berharap (mereka akan mengisi kekosongan itu) –mereka membuktikan itu di hari ini,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response