contact-agen-bola

|Wednesday, October 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Absennya Milik Membuka Peluang Gabbiadini Perlihatkan Kemampuan 

gabbiadini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Arkadiusz Milik harus absen karena cedera menjadi sebuah peluang bagus untuk Manolo Gabbiadini. Gabbiadini mendapatkan kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya kepada Napoli.

Napoli dipastikan kehilangan Milik untuk beberapa bulan karena mengalami cedera pada Anterior Cruciate Ligament. Striker timnas Polandia itu padahal sedang dalam form yang bagus setelah didatangkan Napoli di bursa transfer musim panas lalu.

Milik tercatat sudah mencetak tujuh gol dari sembilan penampilannya bersama Napoli. Start bagus Milik seakan menjadi obat pelipur bagi Napoli setelah hengkangnya Higauin ke Juventus.

Namun dengan kabar cederanya Milik, Napoli terpaksa harus mengambil opsi keduanya. Gabbiadini diyakini bisa menjadi andalan Napoli menggantikan Milik untuk sementara waktu.

Gabbiadini bergabung dengan Napoli di musim 2014/2015 lalu memang masih belum mendapatkan kesempatan bermain sebagai andalan dari lini depan Napoli. Di musim ini saja baru tercatat satu gol dari tujuh laganya Gabbiadini, selain itu waktu bermainnya juga terbatas hanya 235 menit sejauh ini.

Sama halnya di musim lalu, Gabbiadini juga hanya mencatatkan sembilan gol dan tiga assist dari 30 penampilannya dengan waktu bermain 982 menit. Mengenai kualtias, Gabbiadini dnilai layak untuk menggantikan posisi dari MIlik.

“Bisakah Manolo Gabbiadini menggantikan Arkadiusz Milik? Saya selalu percaya padanya, dia adalah pemain bagus yang masih belum menunjukkan apa yang bisa dia berikan untuk mereka,” ujar pelatih legendaris Italia, Zdenek Zeman.

“Tapi sekarang dia punya kesempatan bagus untuk bermain dan menunjukkan kemampuannya,” ujarnya kepada Sky seperti dikutip Football Italia.

Zeman juga ikut menyatakan harapannya supaya kompetisi Serie A bisa kembali berjalan lebih seimbang. Napoli tetap diyakini bisa menyaingin dominasi dari Juventus di musim ini.

“Saya berharap liga akan berjalan lebih seimbang musim ini. Pada saat ini Napoli memang sudah kehilangan sesuatu dengan kepergian Higuain, tapi sebagai tim mereka tetap mampu bersaing di atas,” tandasnya.

Leave a Response