contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Akhirnya Pecat Sinisa Mihajlovic 

Sinisa Mihajlovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan dan sang pelatih Sinisa Mihajlovic sudah berpisah jalan. Pelatih asal Serbia itu sudah diberhentikan oleh pihak Milan sebagai posisi allenatore AC Milan. Rumor terkait pemecatan Mihajlovic memang sudah gencar tersiar di awal pekan ini. Milan yang menjalani laju buruk dalam lima laga terakhirnya menjadi salah satu faktor dipecatnya Mihajlovic. Milan yang terakhir kali menelan kekalahan dari Juventus dengan skor tipis 1-2.

Posisi Milan sendiri saat ini berada di peringkat keenam klasemen Serie A dengan raihan 49 poin. Mihajlovic gagal mewujudkan ambisi dari Milan untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan walaupun di musim ini berhasil mengantarkan MIlan sampai ke final Coppa Italia yang akan berhadapan dengan Juventus.

Pemecatan dari Mihajlovic ini diketahui lewat situs resmi dari AC Milan. Selain itu juga ada pengumuman terkait pelatih interim Milan sampai akhir musim ini.

“Sinisa Mihajlovic dibebas tugaskan dari jabatan pelatih AC Milan. Pihak klub ingin berterima kasih pada Mihajlovic untuk dedikasi dan kerja keras yang sudah ditunjukkan musim ini.”

“Cristian Brocchi akan menjabat menjadi pelatih tim utama sampai akhir musim. AC Milan akan menyambut Mr Brocchi dan berharap yang terbaik untuknya,” imbuhnya.

Mihajlovic juga sudah mengucapkan rasa terima kasihnya pada Milan. Lewat akun Twitter pribadinya, @MrMihajlovic, dia mengucapkan hal itu.

“Terima kasih untuk semua kasih sayang. Ini menjadi suatu kebanggaan,” kicaunya.

Related posts:

Leave a Response