contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Belum Layangkan Tawaran ke Inzaghi 

italia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Filippo Inzaghi disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengisi kursi kepelatihan AC Milan di musim depan. Meski begitu, Inzaghi menegaskan bahwa I Rossoneri belum melayangkan tawaran apapun kepadanya.
Sebagaimana yang dilaporkan media-media asal Italia, bahwa manajemen Milan akan segera memutus kerja sama dengan Clarence Seedorf. Pengganti Massimiliano Allegri itu dinilai masih belum mampu meningkatkan performa dari Mario Balotelli cs.

Milan hanya mampu finis di posisi 8 klasemen akhir Serie A musim 2013-2014. Hasilnya, klub yang bermarkas di San Siro itu takkan mengikuti kompetisi di Eropa pada musim depan, baik Liga Champions ataupun Europa League.

Inzaghi yang saat ini masih menukangi tim primavera Milan dicalonkan sebagai pengganti Seedorf dan akan segera diresmikan dalam beberapa waktu dekat ini. Namun, Inzaghi membantah kabar tersebut.

“Saya ingin mengatakan bahwa saya berada di sini karena melatih tim primavera. Saya akan melatih primavera hingga Juni 2016. Saya tidak ada komunikasi dengan Milan,” ujar Inzaghi, seperti dilansir Milan Channel.

Pippo yang juga pernah berseragam hitam-merah Milan ini, menyatakan senang bila tawaran itu benar-benar datang padanya. Namun, dia juga tidak berkecil hati dengan tetap ditugasi melatih Milan junior.

“Saya seorang karyawan di Milan. Tentu saja, jika Milan menelepon dan meminta saya untuk melakukan peran lain saya akan sangat senang, tapi jika saya tetap melatih primavera, saya akan tetap lakukan dengan baik,” lanjut dia.

Leave a Response