contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Berhasil Raih Kemenangan, Taklukkan Sassuolo 2-1. 

luizadriano

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan berhasil mematahkan rekor laju buruk mereka di Serie A setelah berhasil mengalahkan tim tamu Sassuolo. AC Milan menang dengan skor 2-1 atas Sassuolo yang dimana harus bermain dengan 10 pemain saja. Laga giornata 9 yang berlangsung di San Siro, Minggu (25/10/2015) malam WIB, Sinisa Mihajlovic allenatore AC milan membuat sebuah kejutan dengan memainkan kiper muda, Gianluigi Donnarumma, dan mencadangkan Diego Lopez. Donnarumma yang masih berusia 16 tahun delapan bulan ini menjadi kiper termuda yang bermain sebagai starter di Serie A.

Milan yang berhasil unggul terlebih dahulu di babak pertama lewat sebuah gol penalti oleh Carlos Bacca. Hadiah penalti ini diterima Milan setelah Andrea Consigli melakukan pelanggaran terhadap Bacca yang dimana ujungnya sebuah kartu merah untuk kiper Sassuolo itu.

Sassuolo sempat menyamakan kedudukan di babak kedua lewat sebuah tendangan dari Domenico Berardi. Namun empat menih kemudian sebuah sundulan dari Luiz Adriano menjelang laga berakhir membuat hasil kemenangan untuk pihak tim tuan rumah.

Dengan hasil di laga ini, Milan akhirnya berhasil mengakhiri laju tiga laga tanpa kemenangan. Dengan tambahan tiga poin ini Milan berhasil naik ke posisi 10 dengan raihan 13 poin. Sementara Sassuolo harus tertahan di posisi kelima dengan 15 poin.

Susunan Pemain

Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Kucka (Bertolacci 71), Montolivo, Poli (Luiz Adriano 60); Cerci (Honda 89), Bacca, Bonaventura

Sassuolo: Consigli; Vrsaljko, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Laribi (Sansone 71), Magnanelli, Missiroli; Berardi (Terranova 76), Defrel, Floro Flores (Pegolo 30)

Leave a Response