contact-agen-bola

|Wednesday, November 14, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Datangkan Arsene Wenger? 

Arsene Wenger

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ada kabar Arsene Wenger sepertinya akan kembali lagi bekerja sebagai pelatih. Pria Asal Prancis itu dikabarkan akan bergabung dengan klub dari Serie A yaitu AC Mian dalam waktu dekat ini.

Wenger memang sempat memutuskan istirahat setelah berpisah dari Arsenal yang sudah ditangani dirinya selama dua dekade lebih. Walaupun sudah tidak muda dengan usia 69 tahun, namun Wenger masih memiliki semangat yang belum usai.

Belakangan ini Wenger sempat mengatakan akan segera kembali bekerja sebagai pelatih setidaknya di awal tahun depan nanti. Pernyataan dari Wenger itulah yang membuat munculnya rumor kalau Wenger bisa saja menjadi pelatih interim dari Real Madrid sampai akhir musim nanti setelah sebelumnya juga sempat dirumorkan akan menangani Bayern Munchen dan beberapa tim lainnya.

Namun justru setelah berbagai rumor mencuat justru Wenger kemungkinan besar akan menuju Milan. Pemilik utama Milan saat ini yaitu Elliot Management Corporation memang sudah bergerak cepat untuk bisa bernegosiasi dengan Wenger karena sosok pelatih asal Prancis itu dinilai pilihan tepat untuk membawa Milan kembali berjaya mengantikan posisi dari Gennnaro Gattuso yang saat ini masih menjadi pelatih Milan namun kurang memuaskan.

Wenger dikabarkan akan menjadi pelatih kepala Milan dibantu oleh Leonardo yang bertugas sebagai Direktur Olahraga Milan untuk mengurus semua urusan terkait transfer pemain Milan. Hal tersebut tentu akan bisa mempermudah adaptasi dari Wenger di Serie A bersama dengan AC Milan.

Keinginan besar dari MIlan kepada Wenger tidak lepas dari pengaruh pemilik klub yaitu Paul dan Gordon Singer yang merupakan sosok anak-ayah dari Amerika Serikat yang sudah lama merupakan fans dari Arsenal dan memiliki banyak usaha di Inggris Raya.

Paul Dan Gordon kabarnya mungkin sudah sering bertemu dengan Arsene Wenger ketika di London saat masih bekerja sebagai manajer dari Arsenal. DItambah lagi pemilik Arsenal yaitu Stan Kroenke juga pengusaha dari Amerika Serikat ada banyak memberikan masukan untuk keluarga dari Elliot terkait mantan manajer Arsenal itu.

Yang menjadi masalah utama yaitu posisi Gattuso yang saat ini justru performa MIlan kembali membagus setelah adanya rumor terkait masa depannya sebagai pelatih dari AC Milan di awal musim ini. Posisi AC Milan saat ini cukup bagus dengan menempati peringkat keempat di klasemen sementara Serie A lewat raihan 21 poin.

Leave a Response