contact-agen-bola

|Wednesday, March 20, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Dikalahkan Atalanta di San Siro 

ac milan vs atalanta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan meraih hasil mengecewakan saat menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A hari Minggu, 18 Januari 2015. Rossoneri tumbang 0-1 di San Siro.

Merosotnya penampilan Milan di tengah musim ini berlanjut saat hadapi tim papan bawah tersebut. German Denis berhasil menjadi pahlawan buat Atalanta.

Sang kapten berhasil memanfaatkan ruang di sektor belakang pertahanan Milan. Berawal dari tusukan Maximiliano Moralez, Denis melepaskan tendangan dengan kaki bagian luarnya.

Milan coba membalas lewat Stephan El Shaarawy, Giacomo Bonaventura, sampai Jeremy Menez tak ada yang berbuah gol. Skor bertahan sampai turun minum.

Pada paruh kedua, Milan mendominasi jalannya pertandingan namun gagal memaksimalkan peluang. Hanya sundulan Nigel De Jong yang membahayakan gawang Atalanta, itu pun gagal masuk setelah bola belok membentur Riccardo Montolivo.

Dengan hasil ini, Milan tertahan di peringkat delapan klasemen dengan 26 poin dari 19 pertandingan. Tim asuhan Pippo Inzaghi gagal menang dalam empat pertandingan terakhir. Peluang Milan untuk lolos ke Liga Champions pun cukup sulit karena saat ini berjarak tujuh poin dari Napoli.

Sedangkan tiga poin ini mendongkrak posisi Atalanta keluar dari zona degradasi, naik dari peringkat 17 ke posisi 15 dengan 20 poin dari 19 laga. Menggeser Empoli dan Chievo.

Di pertandingan lain, Sampdoria berhasil naik ke posisi empat klasemen usai menang 2-0 atas Parma. Gol Gonzalo Bergessio dan Roberto Soriano cukup bagi il Samp untuk menggeser Lazio, yang tumbang dari Napoli.

Fiorentina juga berhasil meraih hasil positif pada pekan ke-19 ini usai menang 2-1 di markas Chievo. Gol Khouma Babacar di akhir pertandingan mendongkrak posisi mereka ke urutan enam klasemen, menggeser Genoa yang ditahan imbang 3-3 oleh Sassuolo.