contact-agen-bola

|Tuesday, September 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Dikalahkan Oleh Sassuolo 0-2 

ac-milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Setelah dengan catatan sembilan laga belum terkalahkan, catatan AC Milan tersebut akhirnya terhenti setelah laga tandang ke markas dari Sassuolo, Milan dikalahkan tuan rumah 0-2. Laga yang berlangsung di Mapei Stadium, Minggu (6/3/2016) malam WIB, Gawang dari Milan dijebol masing-masing di tiap babak. Keunggulan Sassuolo pertama kali dibuat oleh Alfred Duncan di menit ke-27 dan kemudian gol kedua di menit ke-72 lewat Nicola Sansone.

Sassulo yang terpaksa bermain dengna 10 pemain setelah Gregoire Defrel diganjar kartu merah 13 menit menjelang laga berakhi. Namun unggul dengan jumlah pemain AC Milan gagal memanfaatkan keadaan tersebut untuk bis menyamakan kedudukan.

Kekalahan dari Sassuolo merupakan yang kedua bagi Milan di musim 2016 ini sekaligus juga menghentikan rentetan sembilan laga terkalahkan Milan sebelumnya. Terakhir kali Milan menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Bologna 6 Januari lalu. Dengan tidak meraih satu poin pun, Milan masih tertahan di posisi enam klasemen dengan raihan 47 poin. Ambisi Milan untuk bisa masuk ke zona Liga Champions harus tertahan sementara.

Sementara untuk tim tuan rumah Sassuolo dengan kemenangan ini berhasil menambah catatan dominasi mereka dari Milan di kandang sendiri, setelah dalam dua pertemuan terakhir sebelumnya Sassuolo juga mencatatkan selalu menang. Sassuolo sendiri masih berada di posisi satu tingkat dibawah Milan dengan raihan 44 poin.

Susunan Pemain

Sassuolo: Consigli; Vrsaljko, Cannavaro (Antei 55), Acerbi, Peluso; Missiroli (Biondini 63), Magnanelli, Duncan; Berardi (Falcinelli 86), Defrel, Sansone

Milan: Donnarumma; De Sciglio, Zapata (Romagnoli 69), Alex, Antonelli; Honda (Boateng 83), Bertolacci, Kucka, Bonaventura; Bacca, Balotelli (Menez 55)

Leave a Response