contact-agen-bola

|Monday, March 11, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Ditekuk Sassuolo di San Siro 

ac milan vs sassuolo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Milan – AC Milan mendapatkan hasil negatif pada pertandingan pertamanya di tahun 2015. Rossoneri di luar dugaan ditumbangkan Sassuolo di kandang sendiri dengan skor 1-2.

Menjamu Sassuolo di San Siro, Selasa (6/1/2015), Milan tampil tanpa Keisuke Honda, Nigel de Jong, Philippe Mexes, dan Pablo Armero. Namun, mereka bisa memainkan Alessio Cerci, yang baru saja didatangkan dari Atletico Madrid.

Milan sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik. Tim asuhan Filippo Inzaghi itu unggul lebih dulu melalui gol Andrea Poli pada menit-menit awal. Tapi, sebelum babak pertama berakhir, Sassuolo bisa menyamakan kedudukan lewat tembakan Nicola Sansone.

Pada babak kedua, Sassuolo mengejutkan tim tuan rumah dengan berbalik memimpin lewat gol Simone Zaza. Gol Zaza tersebut tak bisa dibalas Milan hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini menempatkan Milan di urutan ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 25 poin dari 17 pertandingan. Sassuolo naik ke posisi kesepuluh dengan perolehan 23 poin.

Jalannya Pertandingan

Milan mendapatkan peluang pertamanya pada menit ketiga melalui aksi Jeremy Menez. Tapi, tembakan Menez dari luar kotak penalti tak mengarah ke sasaran.

Milan membuka skor ketika pertandingan memasuki menit kesembilan. Mereka unggul 1-0 melalui gol Poli. Gol ini diawali umpan silang Giacomo Bonaventura dari sisi kanan. Stephan El Shaarawy yang berdiri di kotak penalti berusaha menjangkau bola, tapi dia diganggu oleh pemain lawan. Si kulit bundar kemudian mengarah ke Poli. Tanpa pikir panjang, Poli langsung menyonteknya ke dalam gawang.

Pada menit ke-28, skor berubah menjadi 1-1 setelah Sassuolo menjebol gawang Milan. Sansone berlari menembus lini pertahanan Milan dan mengontrol umpan matang dari Domenico Berardi dengan dadanya. Tinggal berhadapan dengan kiper Diego Lopez, Sansone dengan mudah menceploskan bola ke pojok bawah gawang.

Berselang lima menit, Sassuolo nyaris berbalik unggul. Berardi melakukan penetrasi ke kotak penalti Milan setelah menerima umpan dari Simone Missiroli. Dia kemudian melepaskan tembakan ke tiang jauh, tapi tak berbuah gol karena masih melenceng.

Hingga berakhirnya paruh pertama, tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor masih sama kuat 1-1.

Pada awal babak kedua, Milan mengalami kesulitan untuk membongkar pertahanan Sassuolo. Mereka pun mencoba menambah daya gedor dengan memasukkan Cerci.

Tapi, tak lama setelah masuknya Cerci, gawang Milan malah terancam. Zaza melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, yang arahnya masih sedikit melenceng karena membentur salah satu pemain Milan. Sassuolo pun mendapatkan tendangan sudut.

Dari tendangan sudut pada menit ke-67 itulah Sassuolo mencetak gol kedua mereka. Zaza sama sekali tak terkawal ketika menyambut bola yang dilepaskan oleh Berardi. Tembakan kaki kirinya merobek gawang Milan tanpa bisa diantisipasi oleh Diego Lopez.

Milan nyaris menyamakan skor pada menit ke-75. Giampaolo Pazzini, yang menerima umpan chip dari Bonaventura, melepaskan tembakan voli di kotak penalti. Tapi, usahanya dimentahkan oleh kiper Sassuolo, Andrea Consigli.

Tiga menit kemudian, giliran Cerci yang mendapatkan kesempatan. Namun, tembakan mendatarnya dengan mudah ditangkap oleh Consigli.

Di sisa waktu, kerja keras Milan untuk menyamakan kedudukan tak membuahkan hasil. Mereka kalah 1-2 dari Sassuolo.

Susunan Pemain
Milan: Diego Lopez; Rami (Abate 75′), Alex, Zapata, De Sciglio; Poli, Essien (Cerci 65′), Montolivo; Bonaventura, Menez, El Shaarawy (Pazzini 71′)

Sassuolo: Consigli; Gazzola, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Biondini, Magnanelli, Missiroli; Berardi (Brighi 77′), Zaza (Floccari 88′), Sansone (Floro Flores 85′)