contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Harus Mengakui Keunggulan Sampdoria 0-2 

AC Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan harus menelan kekalahan kedua mereka di Serie A musim ini dalam laga tandang ke markas dari Sampdoria, Milan harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor akhir 0-2.

Laga yang berlangsung di Luigi Ferraris, Minggu (24/9/2017) malam WIB, Milan memang menjalani laga yang sulit dan tidak mampu mengembangkan permainan mereka. Pasukan Vincenzo Montella bahkan kesulitan bisa menembus area kotak penalti dari Sampdoria.

Selama laga 90 menit, Milan tercatat tidak mampu membuat satupun tendangan on target. Sementara itu Sampdoria mampu bermain lebih sabar dan efisien dimana dari tiga ancaman yang mereka lakukan ke gawang Milan dua yang berhasil menjadi gol.

Sampdoria membuka keunggulan mereka lewat gol dari Duvan Zapata pada menit ke-72 setelah lini belakang Milan melakukan kesalahan. Kemenangan Sampdoria semakin dipastikan lewat gol dari Ricky Alavarez dimasa injury time menit ke-91 juga berawal dari celah yang dilakukan lini belakang Milan.

Dengan kekalahan dari Sampdoria ini, Milan masih menempati posisi kelima klasemen dengan baru meraih 12 poin dari hasil enam laga awal. Sedangkan Sampdoria menempati posisi keenam dengan berhasil meraih 11 poin namun masih memiliki satu laga tunda lagi.

Susunan pemain dari Kedua Tim :

Sampdoria: Puggioni; Bereszynski, Silvestre, Ferrari, Strinic; Barreto, Torreira (Capezzi 93), Praet (Alvarez 90); Ramirez (Verre 84); Quagliarella, Duvan Zapata

AC Milan: G Donnarumma; C Zapata, Bonucci, Romagnoli; Abate (Borini 82), Kessie, Biglia, Bonaventura (Calhanoglu 78), Rodriguez; Suso (Cutrone 78); Kalinic

Related posts:

Leave a Response