contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Incar Ibrahimovic Dan Falcao 

AC Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan masih belum mau berhenti mendatangkan pemain baru lagi walaupun sudah banyak mendapatkan pemain baru tambahan. Milan masih membutuhkan tambahan pemain disektor lini depan dan kabarnya mereka sedang mengincar Zlatan Ibrahimovic dan Radamel Falcao.

Musim panas ini setidaknya sudah ada 200 juta euro dikeluarkan oleh Milan untuk mendapatkan 10 pemain baru. Kondisi Carlos Bacca yang kini dimasukkan kedalam pemain yang akan dijual membuat hanya tinggal Andre Silva yang akan menjadi andalan di lini depan Milan.

Sebelumnya Milan juga sempat dirumorkan dengan Alvaro Morata, Pierre-Emerick Aubameyang, Andrea Belotti, dan Nikola Kalinic. Morata sendiri sudah resmi ke Chelsea, Aubameyang tetap dipertahankan oleh Dortmund dan Belotti sama sekali tidak mau dilepas oleh Torino. Untuk Kalinic sampai saat ini masih belum ada kejelasan.

Namun belakangan ini muncul ada rumor mantan striker Milan, Ibrahimovic yang masih berstatus tanpa klub karena cedera lutut parah dan juga Falcao yang masih bersama AC Monaco menjadi dua pemain baru incaran Milan. Marco Fassone CEO dari Milan juga mengatakan tidak menutup kemungkinan bisa mendatangkan kedua pemain tersebut.

“Kita terus membicarakan tentang seorang striker, tapi harus menggunakan waktu kami dengan bijaksana,” kata Fassone kepada Sky Sport Italia. “Kami sedang mengerjakannya. Mestinya tidak ada keharusan untuk buru-buru karena kami tidak ingin membuat suatu kesalahan.”

“Sejauh ini saya belum bilang tidak pada satu namapun yang sudah disebutkan dan saya juga tidak akan bilang tidak kepada Falcao, tapi di antara enam atau tujuh nama yang disebut kami sudah melangkah lebih dekat kepada beberapa pemain daripada yang lainnya,” Fassone menjawab saat ditanya mengenai Ibrahimovic dan Falcao.

“Keraguan yang kami punya adalah apakah membuat revolusi signifikan dari skuat atau perkembangan secara bertahap atau tidak, tapi Massimiliano Mirabelli dan saya membuat keputusan berani ini dan kami berharap hal ini tepat. Kami melihatnya tidak sebagai rencana satu tahun, tapi selama dua atau tiga tahun,” ungkap dia.

Ibrahimovic yang berstatuskan tanpa klub kabarnya ada kemungkinan juga bisa kembali lagi ke Manchester United jika cederanya sudah pulih kembali.

Related posts:

Leave a Response