contact-agen-bola

|Friday, January 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Ingin Lepaskan Carlos Bacca 

Carlos Bacca

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan kemungkinan besar akan melepaskan Carlos Bacca di musim panas ini setelah laga Milan melawan Bayern Munich beberapa hari lalu Montella sama sekali tidak memainkan Carlos Bacca.

Pada laga sebelumnya ketika Milan berhadapan dengan Dortmund, Bacca masih ada dimainkan bahkan berhasil mencetak gol untuk Milan. Namun di ajang Internation Champions Cup kedua melawan Bayern di Longgang Stadium, Shenzhen, China, Sabtu (22/7/2017) Bacca justru absen bermain.

Laga yang berakhir dengan skor 4-0 untuk keunggulan dari AC Milan, Montella juga mengatakan tidak akan memainkan Bacca dalam laga melawan Craivoa nanti di ajang babak kualifikan Liga Europa pada hari Kamis (27/7) nanti. Keputusan Montella tersebut karena adanya aktivitas transfer.

“Saya tidak memainkannya (melawan Bayern) karena dia juga tidak akan bermain pada Kamis mendatang,” ujar Montella seperti dilansir¬†Agenbola

“Kami sepakat untuk melakukannya, tapi jelas pilihan itu juga berkaitan dengan aktivitas transfer di kemudian hari,” imbuhnya.

Milan di musim panas ini sudah banyak mendatangkan tambahan pemain baru setidaknya sudah ada 11 pemain yang berhasil Milan dapatkan.

Dari 11 pemain baru itu ada beberapa pemain lini depan seperti Andre Silva dan Fabio Borini. Kondisi tersebutlah yang membuat peluang Bacca untuk hengkang dari Milan menjadi terbuka.

Sejauh ini Carlos Bacca masih dirumorkan akan menuju ke Ligue 1 setelah adanya pernyataan dari Agen Bacca yang mengatakan kemungkinan besar striker timnas Kolombia itu akan bergabung bersama dengan Marseille.

Related posts:

Leave a Response