contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Kalah 1-2 Dari Empoli 

AC Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan gagal meraih hasil positif demi ambisi mereka masuk ke posisi Ajang Eropa musim depan. Laga akhir pekan ini Milan secara mengejutkan harus mengakui keunggulan dari tim tamu Empoli dengan kedudukan skor akhir 1-2.

Laga lanjutan giornata 33 menjamu Empoli sebenarnya menjadi peluang bagus untuk Milan supaya bisa mendekati zona Eropa dan juga memperbesar jarak mereka dengan Inter Milan yang di laga lain juga menelan kekalahan dari Fiorentina. Namun sayangnya AC Milan tidak mampu memanfaatkan peluang bagus tersebut.

Laga yang berlangsung di San Siro, Minggu (23/4/2017) malam WIB, Milan bahkan tertinggal terlebih dahulu dengan kedudukan skor 0-1 di akhir babak pertama setelah Empoli membuka keunggulan di menit ke-40 lewat gol sundulan dari Levan Mchedlidze.

Bahkan di babak kedua, Empoli berhasil menambah keunggulan lagi lewat gol dari Mame Baba Thiam. Milan sendiri hanya mampu membalas dengan satu gol saja lewat Gianluca Lapadula ketika di menit ke-72.

Kekalahan tersebut membuat posisi AC Milan semakin menjauh dari peringkat keenam atau batas akhir zona Eropa. Dengan hanya meraih 58 poin dari hasil laga 33 pekan Milan kini sudah berjarak lima poin dari Atalanta yang berada diposisi kelima klasemen.

Susunan Pemain Kedua Tim:

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Zapata, Paletta, De Sciglio (Ocampos 71); Pasalic, Sosa, Fernandez (Bacca 62); Suso (Honda 88), Lapadula, Deulofeu

Empoli: Skorupski; Laurini (Zambelli 65), Bellusci, Barba, Pasqual; Jose Mauri (Tello 53), Diousse, Croce; El Kaddouri; Thiam, Mchedlidze (Maccarone 53)

Related posts:

Leave a Response