contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Kalah Di Coppa Italia, Sassuolo Berhak Ke Liga Europa 

sassuolo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan yang kalah di laga final Coppa Italia dari Juventus memberikan berkah tersendiri bagi Sassuolo dimana jatah tiket lolos ke Liga Europa musim depan dari Juara Coppa Italia kini menjadi milik Sassuolo. Milan yang hanya mampu finis di posisi tujuh klasemen akhir Serie A dengan raihan 57 poin dalam 38 laga. Sehingga satu-satunya jalan bagi Milan untuk bisa berlaga di Liga Europa musim depan adalah lewat jalur sebagai juara dari Coppa Italia.

Namun pada laga final kemaren Milan malah kalah tipis dari Juventus dengan skor 0-1 ketika berlangsung di Olimpico, Minggu (22/5/2016) dinihari WIB. Gol kemenangan dari Juventus dicetak oleh Alvaro Morata di babak extra time.

Juventus sendiri yang sudah dipastikan lolos ke Liga Champions musim depan nanti karena predikat sebagai juara Scudetto musim ini, maka secara otomatis jatah ke Liga Europa dari Juara Coppa Italia diberikan untuk tim yang menempati posisi lima klasemen yaitu Fiorentina sementara itu jatah tiket Liga Europa untuk tim posisi kelima dialihkan ke tim yang finis di posisi enam klasemen yaitu Sassuolo dengan raihan 61 poin di akhir musim ini.

Sassuolo harus melalui babak fase kualifikasi Liga Europa terlebih dahulu. Namun tetap saja capain tersebut merupakan sejarah tersendiri untuk Sassuolo yang baru kali pertama ini mengikuti ajang Eropa.

“Ini adalah hasil yang luar biasa, karena klub ini sudah menjadi penting dan dibangun dari nilai-nilai positif, jadi Sassuolo pantas mendapatkan hasil ini,” ujar Walikota Sassuolo Claudio Pistoni kepada Sky Sport Italia.

“Saya senang untuk (pemilik Sassuolo) Giorgio Squinzi dan mereka yang percaya kepada Sassuolo,” katanya.

Sassuolo yang baru tiga musim ini berlaga di Serie A dibawah arahan dari Eusebio Di Francesco, Sassuolo berhasil promosi ke Serie A setelah menjadi juara dari Serie B di musim 2013/2013 lalu.

Leave a Response