contact-agen-bola

|Friday, March 15, 2019
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ac Milan Kalah Telak Melawan Manchester City 

Ac Milan image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City kemarin baru saja menyelesaikan pertandingan melawan Ac Milan di turnamen International Champions Cup dengan hasil yang sangat memuaskan.

AC Milan kembali mendapatkan hasil yang sangat negatif dalam pertandingan pra musim mereka di International Champions Cup. Setelah ditumbangkan dengan skor 3-0 oleh Olympiakos di laga perdana, kali ini mereka dihabisi oleh Manchester City dengan skor 5-1.

Pesta gol City sudah tampak di 25 menit pertama di mana City sukses mengemas empat gol. Stevan Jovetic membuka keran gol timnya pada menit ke-11, setelah menerima sodoran Jesus Navas untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Dua menit berselang, City sukses menggandakan keunggulan, memanfaatkan umpan silang Gael Clichy, Scott Sinclair menguasai bola di kotak penalti sebelum melepas tembakan yang tidak mampu diantisipasi Agazzi.

Pada menit ke-23, giliran Navas yang menyarangkan bola ke gawang City, pemain asal Spanyol itu melepaskan tembakan voli menawan yang mengecoh Agazzi karena terjadi sedikit membentur pemain lawan. Pemain muda Kelechi Ihenacho menggenapkan keunggulan timnya menjadi 4-0 dua menit berselang dengan tembakan yang tidak disangka-sangka pemain Milan.

Rossoneri tampaknya tidak ingin kemasukan lebih banyak lagi dan berusaha meningkatkan tekanan. Beberapa peluang berhasil didapat, tetapi gol baru tercipta di menit ke-42 melalui Sulley Muntari.

City menambah gol di babak kedua untuk memastikan kemenangan menjadi 5-1. Jovetic mencetak gol keduanya di pertandingan ini pada menit ke-58 setelah melakukan kombinasi cantik dengan Kolarov.

Berkat hasil itu, City sementara memimpin klasemen sementara grup B International Champions Cup, unggul selisih gol atas Olympiakos. Sementara skuat asuhan Filippo Inzaghi semakin terbenam di dasar.

Hasil dari pertandingan ini sangat memuaskan bagi pelatih Manchester City, biarpun Manchester City menurunkan pemain-pemain muda, tapi mereka semua menunjukkan bakat dan permainan yang istimewa.
Susunan Pemain

AC Milan: Agazzi; De Sciglio, Alex, Rami, Constant; Poli, Cristante, Muntari; Honda, , El Shaarawy,  Niang.

Manchester City: Caballero, Clichy, Kolarov, Boyata, Nastasic, Fernando, Navas, Zuculini, Sinclair, Jovetic, Iheanacho.