contact-agen-bola

|Friday, June 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Kalah Tipis 1-2 Dari Udinese 

AC Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan kembali gagal meraih hasil positif dalam lanjutan Serie A untuk pekan ke-22. Milan harus menelan kekalahan tipis 1-2 dari tuan rumah Udinese.

Laga yang berlangsung di Stadio Friuli, Minggu (29/1/2017). Milan sebenarnya lebih dahulu memimpin lewat gol dari Giacomo Bonaventura pada menit ke-8.

Sayangnya Milan gagal mempertahankan keunggulan mereka setelah Udinese mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-31 lewat Cyril Thereau. Bahkan di babak kedua lewat Rodrigo De Paul tepatnya di menit ke-73 Udinese berhasil membalikkan keadaan menjadi unggul 2-1 dari AC Milan.

Kekalahan dari Udinese ini semakin membuat posisi Milan kesulitan. Mereka kini harus turun ke posisi ketujuh klasemen dengan raihan 37 poin dari laga 21 pekan. Pasukan Vincenzo Montella itu kini sudah terpaut 14 poin dari Juventus yang masih memimpin di puncak klasemen.

Susunan Pemain Kedua Pemain :
Udinese: Karnezis; Faraoni (Angella 30), Danilo, Felipe, Samir; Fofana (Adnan 72), Hallfredsson, Jankto; De Paul (Heurtaux 91), Duvan Zapata, Thereau

AC Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, De Sciglio (Vangioni 74); Kucka, Locatelli, Pasalic; Suso, Bacca (Lapadula 71), Bonaventura (Deulofeu 26)

Leave a Response