contact-agen-bola

|Monday, July 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Kalah Tipis Dari Sampdoria 0-1 

ac milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan masih belum mampu bangkit dari periode buruk mereka dengan kembali meraih kekalahan di kandang sendiri, San Siro. Milan harus mengakui keunggulan dari Sampdoria dengan skor tipis 0-1.

Laga yang berlangsung di San Siro, Minggu (5/2/2017), satu-satunya gol yang tercipta di laga ini dicetak pada babak kedua tepatnya di menit ke-70. Gol tunggal dari Luis Muriel lewat titik penalti membawa Sampdoria meraih kemenangan atas AC Milan.

Hasil ini semakin memperpanjang kekalahan AC Milan menjadi sudah empat laga terakhir di semua ajang kompetisi. Pasukan Vincenzo Montella juga sempat menelan kekalahan dari Napoli, Juventus, dan Udinese.

Posisi Milan sendiri kini berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A musim ini dengan perolehan nilai 37 poin dari hasil laga 22 pekan. Untuk Sampdoria masih berada dua tingkat dibawah Milan yaitu posisi 10 dengan raihan 30 poin.

Susunan Pemain KEdua Tim :
AC Milan: Donnarumma; Kucka, Zapata, Paletta, Romagnoli; Pasalic (Abate 73), Sosa, Bertolacci (Ocampos 79); Suso, Bacca (Lapadula 73), Deulofeu

Sampdoria: Viviano; Bereszynski, Silvestre, Skriniar, Regini; Barreto, Torreira, Praet; Bruno Fernandes (Djuricic 53); Quagliarella (Schick 70), Muriel (Alvarez 80)

Related posts:

Leave a Response