contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Kalahkan Chievo 3-1, Bacca Cetak Dua Gol 

ac milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan berhasil meraih hasil positif dalam laga menjamu Chievo akhir pekan ini dengan mengalahkan tim tamu dengan skor akhir 3-1. Dua gol sumbangan dari Carlos Bacca berhasil membantu MIlan meraih hasil positif walaupun dirinya sempat gagal mengeksekusi tendangan penalti di laga tersebut.

Laga yang berlangsung di San Siro, Minggu (5/3/2017) dinihari WIB, CHievo mampu terlebih dahulu mengancam gawang dari Milan di awal babak pertama. Bahkan mereka mampu membuat beberapa peluang bagus yang membahayakan gawang dari AC Milan.

Milan mampu unggul terlebih dahulu lewat gol dari Bacca ketika di menit ke-24 berawal dari umpan terobosan Gerard Deulofeu. Namun Chievo berhasil menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir setelah mendapatkan hadiah tendangan penalti ketika di menit ke-42. Milan sebenarnya mendapatkan peluang kembali unggul setelah menit ke-45 giliran mendapatkan hadiah tendangan penalti namun eksekusi dari Bacca masih melambung tinggi di atas gawang Chievo sehingga skor imbang 1-1 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua tetapnya di menit ke-70, Carlos Bacca membayar kesalahan yang dilakukannya setelah gagal mencetak gol dari penalti dengan menjebol gawang Chievo dan membawa Milan kembali unggul dengan skor 2-1.

Menit ke-82 Milan kembali dihadiahkan sebuah tendangn penalti dan kali ini Gianluca Lapadula yang dipercayakan melakukan eksekusi dan terbukti berhasil dengan mengubah skor sementara menjadi 3-1 untuk keunggulan Milan.

Hasil positif ini membawa AC MIlan naik ke posisi enam klasemen sementara Serie A dengan raihan 50 poin dari hasil laga 27 pekan. Untuk Chievo masih tertahan di posisi 11 dengan raihan 35 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

AC Milan: Donnarumma; De Sciglio, Zapata, Romagnoli, Vangioni; Sosa, Locatelli (Lapadula 61), Bertolacci; Suso (Ocampos 34), Bacca (Kucka 79), Deulofeu

Chievo: Sorrentino; Cacciatore, Dainelli, Cesar, Gobbi; Castro, Radovanovic, De Guzman (Kiyine 83); Birsa; Gakpe (Izco 63), Meggiorini (Inglese 54)

Related posts:

Leave a Response