contact-agen-bola

|Wednesday, December 5, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Kembali Gagal MEraih Kemenangan Dengan Imbang 1-1 Melawan Lazio 

ac-milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan kembali lagi gagal meraih hasil positif setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Lazio di kandang sendiri, San Siro, Senin (21/3/2016) dinihari WIB, AC Milan bahkan sempat tertinggal terlebih dahulu dari Lazio baru akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol cepat dari Marco Parolo di menit delapan laga baru berjalan memberikan kejutan untuk AC Milan dalam laga menjamu Lazio ini. Namun Milan mampu bangkit dan membalasnya dengan gol dari Carlos Bacca berselang tujuh menit kemudian.

Dengan ini Milan kembali gagal meraih kemenangan sudah ketiga kali secara beruntun di Serie A setelah sempat dua laga sebelumnya mereka kalah dari Sassuolo dengan skor 0-2 dan juga hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Verona. Milan yang sempat merangsek naik ketika di awal tahun ini kini kembali posisi mereka tidak bergerak sama sekali.

Dengan raihan 49 poin, AC Milan masih berada di peringkat keenam klasemen tertinggal 11 poin dari AS Roma yang merupakan klub peringkat terakhir zona Liga Champions. Sementara Lazio sendiri harus puas di posisi delapan klasemen dengan raihan 42 poin.

Susunan Pemain

Milan: Donnarumma; Abate, Zapata, Romagnoli, Antonelli; Honda (Menez 84), Bertolacci, Montolivo, Bonaventura; Bacca, Luiz Adriano (Balotelli 74)

Lazio: Marchetti; Patric, Bisevac, Hoedt, Braafheid; Parolo, Biglia, Lulic; Candreva (Mauricio 88), Matri (Djordjevic 79), Felipe Anderson

Leave a Response