contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ac Milan Kembali Raih Kemenangan Kalahkan Dengan Kalahkan Lazio 3-1 

lazio-1-3-milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan yang kembali berhasil melanjutkan tren kemenangan mereka dengan mengalahkan Lazio dengan skor 3-1 dalam laga tandang ke Stadion Olimpico, Senin (2/11/2015) dinihari WIB. Milan yang bertandang ke markas dari Lazio dengan modal dua kemenangan secara beruntun di laga sebelumnya atas Sassuolo dan Chievo. Rentetan hasil bagus itu kembali bisa dilanjutkan oleh Sinisa Mihajlovic, Milan pun akhirnya pulang dengan membawa tiga poin dari Olimpico.

Milan yang sebagai tim tamu terlebih dahulu unggul tiga gol di laga ini. Gol pembuka Milan oleh ANdrea Bertolacci yang dicetak di menit 25, dan kembali berhasil ditambah oleh Phillipe Mexes di menit 53. Carlos Bacca di laga ini juga ikut menyumbangkan satu gol ketika laga hanya bersisa 11 menit.

Sementar satu-satunya gol yang berhasil dicetak oleh Lazio di laga ini oleh Ricardo Kishna di menit 85.

Dengan raihan poin penuh di laga ini Milan yang berhasil kembali trus naik ke papa atas Klaemen. Sejauh ini sudah ada 19 poin yang raih oleh Milan dari 11 laga dan berhak berada di posisi keenam klasemen sementara.

Untuk tim tuan rumah sendiri, Lazio yang tercatat kekalahan ini merupakan yang pertama di kandang sendiri setelah sebelumnya dalam delapan pertandingan di semua ajang kompetisi yang berlangsung di kandang sendiri mereka selalu meraih kemenangan. Dengan tambahan 18 poin ini mereka untuk sementara berada di posisi ketujuh.

Susunan Pemain

Lazio: Marchetti; Basta, Mauricio, Gentiletti, Lulic; Onazi (Cataldi 46), Biglia; Candreva (Kishna 63), Milinkovic-Savic (Matri 71), Felipe Anderson; Klose

Milan: Donnarumma; De Sciglio, Alex (Mexes 51), Romagnoli, Antonelli; Kucka, Montolivo, Bertolacci (Poli 34); Cerci (Honda 80), Bacca, Bonaventura

Related posts:

Leave a Response