contact-agen-bola

|Monday, April 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Lolos Dari Kekalahan Berkat Gol Suso 

ac milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan harus puas dengan tambahan satu poin saja dalam laga tandang mereka ke kandang Lazio setelah laga berakhir imbang 1-1. Gol dari Suso ketika di menit-menit akhir laga berhasil menyelamatkan MIlan dari kekalahan.

Laga yang berlangsung di Olimpico, Selasa (14/2/2017) dinihari WIB, Lazio mampu tampil sangat dominan dengan mencatatkan 20 peluang dengan 11 yang berhasil on target. Sedangkan Milan lebih banyak bermain bertahan dengan hanya membuat delapan percobaan dan empat yang berhasil on target.

Lazio terlebih dahulu unggul ketika di babak pertama lewat gol dari titik penalti Lucas Biglia. Milan sendiri terselamatkan oleh gol dari Suso ketika di menit ke-85.

Dengan hanya tambahan satu poin saja tidak mampu merubah posisi dari kedua tim di papan klasemen sementara Serie A musim ini. Milan meraih 41 poin dan berada di posisi ketujuh sedangkan Lazio satu tingkat diatas dari Milan dengan raihan 44 poin dari hasil laga 24 pekan.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Lazio: Strakosha; Basta, Hoedt, De Vrij, Radu (Patric 87′); Biglia, Milinkovic-Savic, Parolo; Keita (Lulic 65′), Felipe Anderson (Lombardi 87′), Immobile

AC Milan: Donnarumma; Abate, Gustavo Gomez, Zapata, Vangioni; Pasalic, Locatelli (Sosa 52′), Poli (Fernandez 77′); Suso, Deulofeu, Ocampos (Lapadula 63′)

Related posts:

Leave a Response