contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Membutuhkan Sosok Pemain Pemimpin 

AC Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan melakukan pembelanjaan besar di musim panas ini, Marcel Desailly mantan pemain Milan cukup senang dengan aktivitas mantan klubnya itu. Namun Desailly menilai kalau Milan setidaknya harus mendatangkan satu pemain yang memiliki sosok pemimpin di lapangan.

AC Milan yang sudah diakuisisi oleh Investor dari China melakukan pergerakan cepat di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini ada sembilan pemain tambahan baru untuk Milan salah satunya yaitu Lucas Biglia, Franck Kessie, sampai Leonardo Bonucci.

Bagi Desailly kebijakan yang diambil Milan di musim panas ini cukup bagus namun belum tentu bisa mengembalikan lagi kejayaan Milan seperti dulu.

“Saya kembali gembira. Anda seharusnya tak perlu takut soal uang. Kami takut karena mantan presiden (Silvio) Berlusconi melepas klub,” ujar Desailly seperti dilansir Agenbola

“Jadi kami berharap agar klub aktif (di bursa transfer) dan sekarang kita sudah melihatnya,” lanjut mantan pemain internasional Prancis itu.

“Mereka sudah membeli banyak pemain, tapi itu tidak akan cukup untuk dua musim. Untuk menciptakan fondasi bagi klub, Anda butuh pemain bertipe pemimpin.”

“Anda butuh banyak elemen untuk bisa mendapatkan Milan –Milan yang besar– tahun 90-an,” katanya menambahkan.

Related posts:

Leave a Response