contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Menang 2-0 Dari SPAL 

ac milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan harus berjuang keras baru bisa memastikan kemenangan mereka dari SPAL. Milan berhasil mengalahkan SPAL dengan kedudukan skor akhir 2-0 sekaligus memastikan tambahan tiga poin.

Menjamu SPAL di San Siro, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB, MIlan sudah mendominasi jalannya laga sejak dari menit awal. Beberapa peluang bagus diraih Milan namun masih belum membuahkan hasil.

Keunggulan Milan dibuka lewat hadiah tendangan penalti setelah Kalinic dijatuhkan diarea penalti. Rodriquez yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugas dengan sempura dan sementara membawa Milan unggul 1-0.

SPAL sendiri sebenarnya juga mendapatkan beberapa peluang bagus namun keberuntungan masih belum berada di pihak mereka.

Milan kembali berhasil menambah keunggulan mereka dan kali ini juga lewat titik penalti di menit ke-60 setelah Frank Kessie dijatuhkan oleh Felipe. Kessie yang maju berhasil juga menaklukkan Gomis kiper dari SPAL.

Skor 2-0 bertahan sampai laga babak berakhit dimana Milan berhasil memastikan tambahan tiga poin mereka. Milan saat ini menempati posisi keempat klasemen dengan raihan 12 poin masih dibawah Napoli dengan terpaut tiga poin. Sementara SPAL sendiri berada di posisi ke-15 dengan raihan empat poin saja.

Susunan pemain Dari Kedua Tim :

AC Milan: G Donnarumma; Zapata, Bonucci, Romagnoli; Abate, Kessie, Biglia (Locatelli 82′), Calhanoglu (Bonaventura 75′), Ricardo Rodriguez; Andre Silva, Kalinic (Suso 62′)

SPAL: Gomis; Salamon, Vignati, Felipe (Schiavon 71′); Lazzari, Mora, Viviani, Grassi (Schiattarella 58′), Mattiello; Antenucci, Paloschi (Borriello 62′)

Related posts:

Leave a Response