contact-agen-bola

|Tuesday, May 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Menang Tipis 1-0 Dari Bologna Dengan 9 Pemain 

ac milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan tetap berhasil meraih hasil positif dengan kemenangan tipis 1-0 atas Bologna walaupun Milan harus mengakhiri laga dengan hanya 9 pemain saja.

Gol tunggal dari Mario Pasalic menjadi gol kemenangan Milan atas Bologna di Stadio Renato Dell’Ara, Kamis (9/2/2017) dinihari WIB. Gelandang Muda Kroasia itu mencetak gol kemenangan Milan ketika di menit k-89 laga.

Beberapa kejadian tidak menguntungkan menimpa pihak Milan. Alessio Romagnoli mengalami cedera dan digantikan oleh Cristian Zapata ketika di menit ke-31. Kemudian Gabriel Paletta juga harus keluar lapangan setelah menerima kartu kuning keduanya di laga tersebut pada menit ke-38.

Bahkan di menit ke-59, Milan kembali harus kehilangan satu pemain lagi setelah Juraj Kucka juga menerima kartu kuning kedunya. Praktis setelah itu Milan hanya bermain dengan sembilan pemain saja.

Namun tim tuan rumah Bologna gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain mereka. Bologna sebenarnya mendapatkan beberapa peluang bagus namun masih gagal dikreasikan menjadi gol.

Sebuah kejutan terjadi justru dari Milan, dimana satu menit menjelang laga waktu normal berakhir Pasalic mencetak gol kemenangan bagi Milan.

Kemenangan dari Bologna ini sekaligus mengakhiri laju rentetan negatif AC Milan belakangan ini. MIlan kini berada di posisi ketujuh klasemen dengan raihan 40 poin dari laga 23 pekan. Bologna sendiri tetap tertahan di posisi ke-14 dengan raihan 27 poin.

Susunan Pemain KEdua Tim :
Bologna: Da Costa; Krafth, Gastaldello (Petkovic 63′), Maietta, Mbaye (Torosidis 77′); Nagy, Pulgar (Viviani 80′), Dzemaili; Verdi, Destro, Krejci

AC Milan: Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli (Zapata 31′), Vangioni; Kucka, Locatelli (Gomez 46′), Pasalic; Suso, Bacca (Poli 62′), Deulofeu

Leave a Response