contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC MIlan Menargetkan Tiket Liga Europa Di Musim INi 

Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ac Milan kini kembali mereveisi target mereka di musim ini. Milan yang kini hanya membidik bisa lolos ke Liga Europa untuk musim depan. Di awal musim MIlan yang sempat tampil bagus namun kemudian penampilan mereka malah naik-turun dalam beberapa laga terakhir.

Milan saat ini menduduki posisi enam klasemen sementara dengan raihan nilai 33 poin. Nilai MIlan itu masih berjarak delapan poin dari Fiorentina yang berada di posisi ketiga klasemen.

Setelah sebelumnya sempat menargetkan musim ini harus bisa minimal finis di zona Liga CHampions untuk musim depan, namun akhirnya MIlan menyadari performa mereka sendiri.

Barbara sebagai petinggi klub kini mengatakan Milan sudah merevisi target mereka di muism ini dengan membidik setidaknya satu tiket menuju ajang Liga Europa. Selain lewat jalur Serie A, tiket itu juga bisa diraih melalui ajang Coppa Italia.

“Kami harus jujur dan tak usah berbasa-basi kepada para fans. Targetnya adalah Liga Europa. Kami berpikir bahwa kami bisa melakukannya dan musim depan bisa kembali ke Liga Champions, habitat natural Milan,” kata Barbara di Agenbola.

“Kami sudah menggelontorkan banyak uang di bursa transfer, tim dalam konsisi solid,” tambahnya.

Leave a Response