contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Meraih Kemenangan Tipis 2-1 Dari Cagliari 

AC Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan kembali berhasil melanjutkan hasil positif mereka di laga Serie A 2017/2018 ini. Milan meraih tambahan tiga poin setelah unggul tipis 2-1 dari Cagliari.

Laga yang berlangsung di San Siro, Senin (28/8/2017) dinihari WIB, Milan mampu memimpin terlebih dahulu lewat gol dari Patrick Cutrone di menit ke-10.

Setelah itu justru Cagliari yang banyak menekan Milan dan membuat Milan tidak bisa berbuat banyak. Tekanan dari Cagliari akhirnya membuahkan hasil di laga babak kedua lewat aksi dari Joaa Pedro yang berhasil menjebol gawang Donnarumma ketika laga babak kedua baru berjalan 15 menit.

Beruntungnya Milan memiliki Suso yang berhasil menjadi pahlawan kemenangan setelah menjebol gawang dari Cagliari di menit ke-70 sekaligus membawa Milan kembali unggul 2-1 dari Cagliari sampai laga berakhir.

Hasil positif dan tambahan tiga poin ini membuat AC Milan untuk sementara masih melaju dengan sempurna dengan sudah meraih enam poin dari dua laga awal pekan Serie A 2017/2018 ini. Cagliari sendiri masih berada di posisi ke-19 dengan belum meraih satu poin pun.

Susunan Pemain Dari KEdua Tim

AC Milan: G Donnarumma; Conti, Bonucci, Musacchio, Rodriguez; Kessie, Montolivo, Calhanoglu (Biglia 63); Suso, Cutrone (Kalinic 79), Borini (Antonelli 94)

Cagliari: Cragno; Padoin (Farago’ 83), Andreolli, Pisacane, Capuano; Cigarini, Barella, Ionita; Joao Pedro (Cop 76), Farias (Cossu 86); Sau

Related posts:

Leave a Response