contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Mulai Negosiasi untuk Datangkan Munoz 

Ezequiel-Munoz

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Milan – AC Milan dilaporkan memulai negosiasi dengan Palermo untuk mendapatkan bek Ezequiel Munoz. Harapannya pemain tersebut dapat hadir di San Siro pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemain berusia 24 tahun memiliki kontrak dengan Palermo yang berakhir pada bulan Juni 2015 dan mungkin terbuka untuk pindah lebih awal dari klub Sisilia itu musim dingin ini. Bos Rossoneri Pippo Inzaghi tampaknya siap untuk membawanya ke Milan.

Menurut Tuttosport, wakil presiden AC Milan Adriano Galliani telah melakukan kontak dengan presiden Palermo Maurizio Zamparini dalam beberapa pekan terakhir dan bisa bersiap untuk membuat tawaran serius untuk pemain asal Argentina itu pada bulan Januari.

Munoz, yang bergabung dengan Palermo dari Boca Juniors dengan biaya sekitar 5 juta euro pada 2010, telah mencetak empat gol dan memberikan dua assist dalam totalnya 129 penampilan liga untuk Palermo sejak kedatangannya, dan ia telah membuat 11 penampilan Serie A sejauh musim ini.

AC Milan memang membutuhkan tambahan pemain belakang untuk memperkuat pertahanan mereka yang seolah terlalu membebani Diego Lopez di bawah gawang.

Related posts: