contact-agen-bola

|Sunday, May 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Nyatakan Siap Tampung Ibrahimovic 

Zlatan-Ibrahimovic-Selebrasi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan Zlatan Ibrahimovic, memunculkan pertanyaan di Paris Saint-Germain, setelah dirinya melontarkan makian terhadap Kota Paris. Atas dasar tersebut, muncul spekulasi Ibra bakal hengkang dari Parc des Princes.

Sebelumnya, ucapan tidak terpuji keluar dari mulut Ibra dan berbuntut panjang. Kecaman dan hujatan datang silih berganti menghampiri bintang Timnas Swedia tersebut.

Salah satunya datang dari Perdana Menteri Prancis, Manuel Valls yang terkejut dengan umpatan Ibra. Sang Perdana Menteri bahkan memberikan ancaman agar Ibra waspada selama masih berada di Negeri Mode tersebut

Melansir dari MacanBola, Jumat (10/4/2015) Ibracadabra – julukan Ibrahimovic – kabarnya sudah tidak betah untuk berlaga di kompetisi tertinggi Prancis tersebut. Mendengar kabar tersebut, klub lama Ibrahimovic, AC Milan menyatakan bersedia menampung pemain berusia 33 tahun tersebut. CEO AC Milan, Adriano Gallliani, dikabarkan telah melakukan diskusi dengan manajemen Rossoneri untuk membawa pulang Ibra.

Berkaca pada statistik, wajar jika klub yang bermarkas di San Siro tersebut menginginkan kembali penyerang yang menimba ilmu di Malmo itu. Apalagi Ibra sempat mencicipi bermain bersama Milan pada periode 2010 hingga 2012. Selama berseragam hitam-merah, mantan pemain Juventus tersebut sukses mengemas 56 gol dari 85 kali bertanding.

Sang pelatih Filippo Inzaghi memang sedang membutuhkan tambahan amunisi mengingat para juru gedornya belum menampilkan penampilan maksimal. Kemungkinan Ibra kembali merumput di Serie A memang belum pasti, namun suasana Italia yang akrab dengannya, ditambah kompetisi yang lebih kompetitif bisa menjadi alasan Ibra kembali ke negara yang terkenal dengan menara Pisanya itu.