contact-agen-bola

|Monday, August 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Raih Kemenangan Tipis 2-1 Dari Fiorentina 

ac milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan meraih hasil positif dengan kemenangan tipis 2-1 dari Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-25. Dua gol masing-masing dari Juraj Kucka dan Gerard Deulofeu untuk kemenangan dari AC Milan.

Menjamu Fiorentina di San Siro, Senin (20/2/2017) dinihari WIB. Tim tamu Fiorentina yang mampu terlebih dahulu memberikan tekanan dan ancaman ke lini belakang dari Milan dengan beberapa peluang bagus.

Milan membuka keunggulan terlebih dahulu lewat gol dari Juraj Kucka di menit ke-17 dengan sebuah sundulan menyambut umpan dari Jose Sosa.

Keunggulan 1-0 Milan tidak bertahan lama setelah Fiorentina berhasil mencetak gol penyama kedudukan lewat Nikola Kalinic di menit ke-21 dan skor bertahan imbang 1-1.

Milan sendiri tampil bagus di laga ini karena bermain di depan pendukungnya sendiri, bahkan mampu beberapa kali memberikan ancaman kepada lini belakang Fiorentina.

Milan baru berhasil kembali unggul ketika di menit ke-31 lewat gol debut dari Gerard Deulofeu bersama AC Milan di musim ini. Skor 2-1 bertahan sampai dengan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua tidak ada tambahan gol lagi yang terjadi walaupun Fiorentina sempat beberapa kali mengancam gawang dari AC Milan, namun karena lini belakang Milan tampil sangat rapat di babak kedua membuat Fiorentina kesulitan.

Skor 2-1 tetap bertahan sampai laga berakhir dan Milan berhak meraih tiga poin penuh dari laga ini. AC Milan saat ini masih berada di posisi ketujuh dengan raihan 44 poin sedangkan Fiorentina satu peringkat dibawah Milan dengan raihan 40 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim :

AC Milan: Donnarumma; Abate, Gomez, Paletta, Vangioni; Kucka (Zapata 73′), Sosa (Poli 86′), Pasalic; Suso, Bacca, Deulofeu ( Bertolacci 73′).

Fiorentina: Tatarusanu; Gonzalo Rodriguez, Salcedo, Astori; Vecino, Cristoforo (Tello 71′), Sanchez, Borja Valero, Chiesa (Badelj 71′); Ilicic (Saponara 81); Kalinic

Related posts:

Leave a Response