contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Rebut Tiga Poin di Kandang Fiorentina 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan sukses menuai tiga poin setelah berhasil menang 0-2 atas Fiorentina di Artemio Franchi, Kamis (27/03) dinihari.
Fiorentina bermain kurang apik di laga ini. Di lain pihak, Milan tampil cukup bagus. Gol-gol bagi Rossoneri disumbangkan oleh Philippe Mexes di babak pertama dan sebiji lagi dipersembahkan oleh striker bengalnya, Mario Balotelli, di babak kedua.

Kedua tim bermain dengan tempo sedang sejak menit pertama. Walau demikian, mereka sudah saling menyerang kendati tak ada serangan yang benar-benar membahayakan gawang lawan masing-masing. Namun, sang tuan rumah sedikit menguasai jalannya laga.

Namun, Rossoneri akhirnya memegang kendali permainan sejak menit ke-21. Mereka lebih banyak menekan pertahanan tuan rumah. Bahkan, serangan mereka akhirnya membuahkan hasil melalui Philippe Mexes di menit ke-23. Bek asal Prancis itu berhasil menyambar bola liar hasil tendangan bebas Balotelli yang tak bisa diantisipasi dengan sempurna oleh Neto. 0-1 Milan memimpin.

Skuat asuhan Clarence Seedorf tersebut masih terus mendominasi jalannya laga usai mencetak gol tersebut. Dengan duet Kaka dan Taarabt, Rossoneri terus menggempur pertahanan La Viola.

Fiorentina juga sesekali berusaha melencarkan serangan balik. Namun, mereka tak bisa menghadirkan ancaman yang berarti bagi Abbiati.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama, tak ada lagi gol yang tercipta. Milan masih unggul 0-1 atas tuan rumah Fiorentina.

Di babak kedua, Milan coba kembali menekan. Akan tetapi, performa mereka tak sebagus di babak pertama. Alhasil, Fiorentina tak lama kemudian langsung mengambil alih kendali permainan.

Di menit ke-48, Fiorentina langsung mendapatkan peluang emas untuk menyamakan kedudukan. Matri, yang berdiri bebas di kotak penalti Milan, mendapat umpan crossing yang apik. Sayangnya, bola hasil heading-nya masih melebar.

Fiorentina kembali terus mencoba menggedor pertahanan Milan. Namun, bukannya mencetak gol, mereka malah kembali kebobolan di menit ke 64. Gawang Neto kali ini dibobol oleh Mario Balotelli. Eksekusi tendangan bebasnya meluncur mulus ke pojok kiri atas gawang La Viola. 0-2 Rossoneri memimpin.

Sang tuan rumah mencoba untuk kembali bangkit. Namun, serangan mereka tetap tak ada yang mampu membahayakan gawang sang tamu. Mereka sempat mengepung pertahanan Milan, namun tetap tak bisa membongkar ketatnya tembok pertahanan sang tamu yang digalang oleh Mexes dan Rami.

Hingga berakhirnya babak kedua, Fiorentina masih tak sanggup mencetak satu gol pun. Milan pun akhirnya menang dengan skor 0-2. Ini adalah kemenangan Rossoneri yang pertama sejak akhir Februari lalu.

Dengan tambahan tiga poin dari laga tersebut, Milan kini mengoleksi 39 angka. Namun, mereka tak beranjak dari posisi ke 12. Di lain pihak, Fiorentina tetap berada di posisi keempat dengan koleksi 51 poin.

Susunan Pemain:

Fiorentina: Neto; Tomovic (Wolski), Savic, Gonzalo, Pasqual (Roncaglia); Ambrosini, Borja Valero, Matias Fernandez, Cuadrado, Matri, Joaquin (Matos)

AC Milan: Abbiati; Bonera, Mexes, Rami, Constant; De Jong, Muntari; Kaka, Honda, Taarabt (Birsa); Balotelli (Zaccardo)

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: