contact-agen-bola

|Saturday, June 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Rekrut Gelandang Muda Pantai Gading 

ac milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan kembali datangkan pemain baru yang kedua demi persiapan menatap musim depan nanti. Milan mengumumkan secara resmi sudah mendapatkan Franck Kessie gelandang muda dari Pantai Gading.

Franck Kessie didatangkan oleh Milan dari Atalanta dengan status sebagai pemain pinjaman untuk dua musim. Dalam kontrak adanya kewajiban tertulis Milan harus bisa mempermanenkan pemain muda 20 tahun itu.

“AC Milan mengumumkan perekrutan Franck Kessie dari Atalanta Bergamasca Calcio, sampai 2019,” ungkap pernyataan resmi Milan di situsnya.

“Kontraknya menyatakan bahwa sang pemain akan bergabung dengan klub dalam masa peminjaman berdurasi dua tahun dengan kewajiban untuk mempermanenkan.”

Kessie yang sebelumnya lebih banyak bermain sebagai pemain belakang kini juga perlahan semakin bagus bermain sebagai gelandan tengah. Keunggulan Kessie dengan kecepatan, stamina, bertengan dan juga mampu mengolah bola serta memiliki sentuhan yang bagus. Kessie diharapkan bisa membantu Milan dengan menciptakan peluang-peluang bagus.

Selain itu gaya permainan dari Kessie juga kerap disamakan dengan seniornya yang juga merupakan kebangsaan Pantai Gading dan kini membela Manchester City yaitu Yaya Toure. Sebelumnya Kessie bahkan sempat dikabarkan akan ditarik oleh beberapa klub dari Premier League termasuk juga dengan Chelsea. Selain itu AS Roma juga kabarnya ingin mendapatkannya.

Kessie merupakan pemain kedua yang didatangkan oleh AC Milan di bursa transfer musim panas ini setelah sebelumnya Milan juga sudah mendatangkan Matteo Musacchio dari Villarreal.

Related posts:

Leave a Response