contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Resmi Dapatkan Bonucci Dari Juventus 

Bonucci

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan mengumumkan secara resmi sudah berhasil mendapatkan Leonardo Bonucci dari Juventus. Bek 30 tahun itu juga sudah selesai melakukan tes medis dengan pihak Milan dan menyepakati kontrak lima tahun bersama AC Milan.

“AC Milan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus FC untuk transfer permanen Leonardo Bonucci, yang penuntasannya tergantung tes medis,” ungkap Milan dalam pernyataannya.

“Jika si pemain lolos pemeriksaan medis dalam beberapa hari ke depan, dia akan bergabung dengan klub dengan meneken kontrak lima tahun.”

Kabar terkait kepindahan Bonucci dari Juventus ke Milan memang gencar dikabarkan dalam beberapa hari terakhir ini. Bahkan kabarnya Bonucci mengalami masalah dengan pihak klub dan juga sang pelatih, Massimiliano Allegri setelah kekalahan Juventus dari Real Madrid di partai final Liga CHampions musim lalu.

Selain Bonucci, Dani ALves juga hengkang dari Juventus di musim panas dan kabarnya kedua pemain yang memulai kericuhan di ruang ganti Juventus ketika istirahat babak pertama di partai final tersebut.

Bonucci sebenarnya juga sudah berpeluang hengkang Juventus ke Inggris karena diminati oleh Chelsea dan Manchester City. Namun karena faktor keluarganya yang membuat Bonucci lebih memilih bertahan di Italia.

AC Milan yang sudah dimiliki pemilik baru harus mengeluarkan dana sebesar 42 juta euro kepada Juventus dengan pembayaran bertahap sebanyak tiga kali. Gaji Bonucci bersama MIlan kabarnya sekitar 6,5 juta sampai 8 juta euro.

Related posts:

Leave a Response