contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Sama Sekali Tidak Merencanakan Datangkan Bonucci 

Bonucci

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan mengatakan kalau proses transfer Leonardo Bonucci dari Juventus awalnya hanya candaan namun justru yang terjadi Bonucci menjadi kenyataan bergabung ke Milan.

Bonucci Memang secara mengejutkan memutuskan untuk hengkang dari Juventus dengan bergabung bersama AC Milan di musim panas ini. Bek timnas Italia itu kabarnya didatangkan oleh Milan dengan harga 42 juta euro.

Proses bergabungnya Bonucci Ke Milan terbilang tidak butuh waktu lama karena setelah munculnya rumor transfer Bonucci sudah berada di Milan untuk melakukan sejumlah tes medis. Dan hanya berselang beberapa jam kemudian Milan sudah mengumumkan secara resmi sudah mendapatkan Bonucci dari Juventus.

Massimiliano Merabelli mengatakan kalau Milan pada awalnya sama sekali tidak ada rencana untuk mengaet Bonucci. Berawal dari cadaan dengan Alessandro Lucci agen dari Bonucci yang menjadi pembuka peluang Milan untuk bergerak cepat dan mendapatkan Bonucci.

“Transfer Bonucci tidak direncanakan, tapi itu adalah kesempatan yang harus kami ambil begitu ia datang,” ujar Mirabelli kepada Rai Sport seperti dilansir Football Italia.

“Saya bicara kepada (agen Alessandro) Lucci soal pemain lain dan dia terus bercanda soal Bonucci. Selama beberapa hari pertama, saya bahkan tidak bilang kepada (CEO Marco) Fassone.”

“Kemudian saya melihat dia (Bonucci) benar-benar ingin datang ke Milan dan kami menyelesaikan negosiasi dengan sangat cepat,” katanya.

Leonardo Bonucci termasuk dalam daftar pemain yang didatangkan Milan dalam belanja besar mereka di musim panas ini. Milan setidaknya sudah mendapatkan 10 pemain baru ke San Siro.

Related posts:

Leave a Response