contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

AC Milan Singkirkan Sampdoria Lolos Ke Babak Perempatfinal 

AC-Milan-Niang

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Online – AC Milan yang berhasil melanjutkan langkah mereka ke babak perempatfinal Coppa Italia di musim ini. AC Milan yang berhasil lolos setelah mengalahkan Sampdoria dengan skor akhir 2-0. Laga yang berlangsung di markas Sampdoria, Stadion Luigi Ferraris, Jumat (18/12/2015) dinihari WIB, AC Milan banyak melakukan rotasi pemain. Sinisa Mihajlovic memainkan kiper veteran Christian Abbiati, bek Philippe Mexes, serta menduetkan Carlos Bacca dan M’Baye Niang di lini depan.

Bacca yang sempat mencetak gol keunggulan Milan ke gawang dari Sampdoria di babak pertama. Namun sayangnya wasit menganulir gol tersebut karena terlihat Bacca dalam posisi offside.

Usaha Niang pada menit ke-24 nyaris berbuah gol. Akan tetapi, sepakan penyerang muda asal Prancis itu ke tiang jauh masih sedikit melebar.

Menjelang turun minum, gawang Milan terancam. Beruntung buat tim tamu, Abbiati mampu mementahkan tembakan Luis Muriel.

Milan berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-50 melalui gol Niang. Niang memaksimalkan umpan terobosan dari Bacca untuk menjebol gawang Sampdoria yang dikawal oleh Emiliano Viviano.

Sampdoria bermain dengan 10 orang sejak menit ke-64. Mereka kehilangan Ervin Zukanovic, yang mendapatkan dua kartu kuning dalam waktu singkat.

Zukanovic awalnya diganjar kartu kuning akibat melanggar Juraj Kucka. Karena tak terima dan mengatakan hal yang tidak pantas kepada wasit, dia kemudian mendapat kartu kuning kedua dan harus meninggalkan lapangan.

Milan berhasil menambah keunggulan setelah Bacca mencetak gol di masa injury time. Setelah menerima sebuah operan dari Keisuke Honda, Bacca berhasil melewati satu pemain Sampdoria dan kemudian menjebol gawang dari Sampdoria.

Milan yang dipastikan lolos ke babak perempatfinal akan berhadapan dengan Carpi. Dimana Carpi sebelumnya sudah lolos setelah berhasil mengalahkan Fiorentina.

Susunan Pemain

Sampdoria: Viviano; Cassani, Moisander, Zukanovic, Regini; Ivan, Fernando, Carbonero (Mesbah, 68); Soriano; Muriel (Cassano, 77), Bonazzoli (Christodoulopoulos, 59)

Milan: Abbiati; Abate, Mexes, Romagnoli, De Sciglio; Cerci (Honda, 71), Kucka, Bertolacci (Mauri, 81), Bonaventura (Poli, 77); Bacca, Niang

Related posts:

Leave a Response